Home Ibu dan Anak Ibu Hamil Jangan Tidur Pagi

Ibu Hamil Jangan Tidur Pagi

99
0

Saat hamil biasanya sang bunda lebih sering mengantuk, terutama di pagi hari. Selain itu juga, biasanya ibu hamil berubah mood menjadi lebih malas dan tidak mau mengerjakan hal hal kecil sehingga biasanya ia tidur pada pagi hari.

Dikutip dari laman tren.co.id, sebenarnya ada beberapa bahaya ibu hamil jika tidur pada pagi hari, nah agar lebih faham anda bisa membaca tulisan berikut dengan seksama dan sampai dibagian bawah.

  1. Menyebabkan Obesitas

Salah satu alasan ibu hamil tidak boleh tidur pagi hari adalah bisa menyebabkan obesitas, kelebihan berat badan ini tentu saja tidak baik karena bisa mempengaruhi anda dan juga sang buah hati. Untuk itulah, sebaiknya anda melakukan kegiatan pagi hari sehingga tidak mengantuk.

 

  1. Pusing

Sakit kepala ini sudah pasti dirasakan, terlebih lagi jika jam tidur cukup lama. Jika rasa pusing ini terasa, biasanya bumil akan merasa bingung atau pun linglung sehingga kehilangan arah.

 

  1. Diabetes

Alasan ibu hamil tak boleh tidur pagi yang ketiga adalah dapat menyebabkan diabetes, jika anda sampai terkena diabetes maka bisa saja anda menularkan resiko penyakit ini pada sang buah hati. Oleh karena itulah, jika anda ingin bayi anda sehat maka lawan lah rasa ngantuk ini sehingga sang buah hati tetap sehat.

 

  1. Tidak Baik Untuk Sang Buah Hati

Yang terakhir adalah tidak baik untuk kesehatan sang buah hati, jika anda tidak melakukan kegiatan apa pun maka dikhawatirkan anak anda pun kurang sehat karena anda jarang bergerak. Nah jika ingin sehat, silahkan periksa kedokter dan tanyakan apa saja akibatnya jika tidur pada pagi hari.

 

Dengan memahami 4 alasan ibu hamin tak boleh tidur pagi ini, semoga anda pun sadar bahwa bumil seharusnya tak boleh tidur dan bisa melakukan aktivitas lain sehingga bayi tetap sehat dan juga selamat.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here