Home Teknologi Iridium Go Hotspot Para Traveler

Iridium Go Hotspot Para Traveler

211
0

Iridium Go Hotspot Para Traveler

Hotspotnya Para Traveler

Saat bertugas  di tempat terpencil. Di mana sinyal hape pun tak terendus. Apa yang paling Anda khawatirkan?  Sinyal hape/ wi-fi yang mana sangat dibutuhkan ketika atasan Anda menuntut untuk segera mengirimkan tugas sesegera mungkin. Yak, kabar gembira untuk para traveler, yang mana suka sekali menjelajah ke berbagai sudut dunia. Anda tidak perlu menunggu adanya sinyal hape untuk segera mengapload foto dan laporan perjalanan kalian. Cukup dengan Iridium Go, Hotspot para traveler. Iridium Go yaitu alat yang bisa menjadi hotspot Anda. Entah Anda  berada di laut lepas, atau gunung sekalipun.

Iridium Go bekerja dengan mengubah sinyal satelit menjadi sinyal wi-fi untuk gadget Anda. Alat ini cukup mudah untuk dimasukkan ke dalam ransel Anda. Dengan ukuran 11,4 x 8,2 x 2,5 sentimeter serta bodi yang tahan cuaca termasuk saat berada di bawah siraman air hujan.

Hanya saha kelemahannya adalah kecepatan wi-fi Iridium Go ini hanya sekitar 2,4Kbps. Mungkin tidak bisa digunakan untuk mengakses video. Namun Iridium Go Hotspot Para Traveler bisa diandalkan kalau untuk mengirimkan email di saat genting.

Atau barangkali Anda bisa menggunakannya sebagai sinyal sos ketika Anda dalam keadaan bahaya. Karena Iridium Go telah dibekali dengan tombol SOS. Di mana lokasi koordinat keberadaan Anda akan dikirmkan ke satelit dan disakurkan ke tim penyelamat atau tim SAR.

Sebagai permulaan Iridium Go Hotspot Para Traeveler akan dipasarkan dengan mulai  kuartal dua tahun ini dengan harga sekitar Rp9,6 juta. Bagaimana, Anda berniat membelinya?

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here