Home Event Jadi Jutawan dengan Kaleng Udara

Jadi Jutawan dengan Kaleng Udara

389
0

Jadi Jutawan dengan Kaleng Udara

Jadi Jutawan dengan Kaleng Udara

Bersyukurlah kita, Indonesia memiliki banyak hutan yang mengurangi kadar polusi. Walaupun masih terus saja terjadi pembalakan liar. Kita masih bsia menghirup udara segar.

Bayangkan bila Anda harus membeli kantung udara setiap harinya untuk bernafas. Sangat tidak nyaman bukan. Namun ada juga lo yang menjual kaleng berisikan udara segar. Seorang pemuda bersal dari Perancis, Antoine Deblay.

Antoine menjual udara segar dari kampung halamannya yang dimasukkan dalam kaleng dengan label putih. Kaleng udara milik pemuda ini diberi nama Air de Montcuq.

Seperti yang diinfokan oleh Merdeka.com (13/12), Antoine yang berusia 22 tahun mulanya mengajukan proposal pada sebuah situs yang bernama kisskissbankbank.com. Untung pun tiba, ternyata ide uniknya ini berhasil meraup keuntungan hingga $ 1000 (Rp 12 juta). Antoine tak pernah menyangka akan hal ini.

Meraup untung yang besar, pemuda ini mulai menjalankan bisnisnya sendiri. Ia membuat situs web khusus untuk kaleng udara ini. Ternyata ide yang unik dan kreatif ini menarik perhatian banyak orang lho. Media lokal di Peracis sangat tertarik akan bisnis Antoine ini. Nama Antoine semakin melejit dan ia bisa menerima 1.000 pesanan kaleng udara dalam waktu hampir satu bulan.

Rahasianya ada pada bagaimana Antoine memasukkan udara segar ke dalam kaleng ini. Dan karena banyaknya permintaan yang ada, Antoine sekarang membatasi penjualan kaleng udara supaya udara segar di kampungnya tidak habis.

Hem, bagaimana menurutmu cuters?

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here