Home Event Jakarta Islamic fashion Week Tren Baru Berbusana Muslim

Jakarta Islamic fashion Week Tren Baru Berbusana Muslim

266
0

Jakarta Islamic fashion Week Tren Baru Berbusana Muslim

Logo_Baru_-_DS

Mendekati bulan Ramadhan, Jakarta Islamic Fashion Week (JIFW) memberikan sebuah wadah agar para fashionista, entrepeuner, dan pelaku fashion dapat berhubungan dan saling memberikan dukungan. Karena JIFW yakin, kalau kreasi yang dihasilkan industri dan designer Indonesia akan menjadi tren terbaru busana muslim di dunia.

Hal ini dikarenakan Negara Indonesia adalah memiliki penduduk muslim terbesar di dunia. Setiap harinya, selalu ada wanita yang memilih busana muslim.

Acara ini akan di gelar pada 26 – 30 Juni bertempat di Cendrawasih Room, Jakarta Conventio Center (JCC. Ketua Umum JIFW, Iis R Soelaeman, menyatakan bahwa JIFW 2013 bertujuan sebagai showcase dan penerapan tren dalam industri busana muslim melalui berbagai kegiatan. JIFW 2013 ini nantinya menjadi representatif dari kebutuhan konsumsi mode muslim di dalam negeri.

Akan ada ratusan label dan designer busana muslim yang siap hadir dalama cara ini. Talkshow edukatif, pameran ritel dan peragaan busana akan menjadi bagian dari acara ini. Diharapkan, para peserta bisa menjadi parameter industri busana muslim di Indonesia. Serta mampu merangsang pertumbuhan kualitas para pelaku industri ke depannya, Lanjut Amy Wirabudi, Ketua Program dan Kurator JIFW.

Event ini juga akan mengundang beberapa komunitas hijab dan perempuan yang ada di skeitar Jakarta. Misalnya Hijabers Jakarta, Hijabers Depok, Hijup, Hijab Bekasi, Emak-Emak Blogger, Rumah Putri, Hijabers Mom, Hijab Speak.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here