Home Fashion Jaket Keren Yang Wajib Dikoleksi

Jaket Keren Yang Wajib Dikoleksi

262
0

Jaket Keren Yang Wajib Dikoleksi

 

jaket keren yang wajib dikoleksi

Kini jaket tidak lagi digunakan untuk menghalau udara yang dingin. Tetapi juga sebagai salah satu ikon fashion yang penting. Jaket-jaket ini akan menambah kesan keren pada penampilan anda.

Ada lima jenis jaket yang wajib dikoleksi. Dengan mengenakan jaket ini anda akan semakin keren dan modis.

  1. Jaket jeans dengan kancing depan
    Bahan jeans tidak akan pernah usang atau terkesan kuno. Jika Anda masih memiliki koleksi jaket jeans di lemari pakaian, Anda masih bisa memakainya. Jaket jeans dengan ketebalan baik akan memberi rasa hangat. Jaket jenis ini cocok dipadukan dengan kemeja atau t-shirt pas badan.
  2. Jaket Berbahan Parasut
    Pemilihan jaket berbahan parasut cocok untuk Anda yang tidak suka memakai jaket dengan bahan berat. Jaket parasut yang bagian dalamnya dilapisi kain berbahan kaos akan memberi rasa hangat dan nyaman. Jaket ini cocok untuk Anda yang suka mengendarai sepeda motor. Pilih jaket parasut yang pas dengan tubuh agar tidak terkesan kusam.
  3. Long Coat Warna Natural
    Siapa bilang jaket panjang hanya cocok untuk mereka yang tinggal di daerah bersalju? Anda juga bisa memakai jaket panjang atau long coat. Pastikan bahan yang Anda pilih nyaman dan tidak terlalu tebal. Long coat warna natural akan memberi kesan rapi dan modis.
  4. Long Coat Warna Cerah
    Warna merah menyala begini sangat cocok untuk pemilik kulit warna apapun. Warna merah akan membuat penampilan Anda lebih fresh. Jika Anda sedang tidak enak badan dan tidak nyaman memakai makeup dalam kondisi sakit, memakai long coat warna merah cerah akan membuat Anda tampil lebih ceria. Cocok juga untuk memberi kehangatan di malam hari.
  5. Jaket Jeans Keren
    Tidak selamanya jaket jeans terkesan kuno dan gayanya itu-itu saja. Coba lihat jaket jeans ini, potongan di bagian depan akan memberi kesan tubuh lebih langsing. Cocok untuk menghadiri acara santai, memberi perlindungan hangat di malam hari dan cocok juga untuk Anda yang suka mengendarai sepeda motor.

Bagaimana, jaket-jaket ini cukup cantik untuk dikoleksi bukan? 🙂

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here