Home Artis Korea Jinwoon Diperbolehkan Pulang Dari RS

Jinwoon Diperbolehkan Pulang Dari RS

335
0

Jinwoon Diperbolehkan Pulang Dari RS

Jinwoon Diperbolehkan Pulang Dari RS

Jinwoon 2AM akhirnya diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit. Jinwoon mengalami kecelakaan mobil pada awal oktober lalu.

Jinwoon mengalami kecelakaan saat bersama manajer dan stafnya saat hendak menuju Seoul setelah menghadiri sebuah acara pada 6 Oktober lalu. Akibat kecelakaan tersebut, Jinwoon mengalami retak dan luka sobek sepanjang 10 cm di pergelangan kaki kanannya.

Berita diperbolehkannya JInwoon pulang dari RS dibenarkan oleh Big Hit Entertainment, Agensi 2AM. “Jinwoon telah keluar dari rumah sakit. Ia kini sedang beristirahat di rumah.”. Big Hit Entertainment juga mengungkapkan jika cedera yang dialami oleh maknae 2AM belum sepenuhnya sembuh dan  berencana untuk melanjutkan proses penyembuhan beberapa waktu.

“Karena saat ini ia belum sepenuhnya pulih, maka ia akan menjalani rawat jalan dan berfokus hanya untuk pengobatan,” ungkap pihak agensi dilansir Allkpop.

Pihak Agensi pun memberitahukan bahwa perilisan album baru 2Am dimundurkan terkait cedera yang dialami oleh JInwoon. Awalnya jadwal perilisan album tanggal 19 November Namun pihak agensi juga menyebutkan bahwa perilisan album tidak akan menampilkan 2Am di acara musik. Album Cedera yang dialami oelh Jinwoon tersebut pun memaksa agensi untuk memundurkan tanggal perilisan album baru 2AM yang awalnya dijadwalkan pada 19 November. “Album baru ‘Nocturne’ akan dirilis pada 27 November.

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here