Home Gaya Hidup Kata – kata mutiara

Kata – kata mutiara

268
0

1.Tampaknya pemikiran akal sehat dalam menangani hal-hal material seperti apel atau benda-benda yang secara komparatif bergerak pelan seperti planet, akan tetapi pemikiran sehat tidak efektif untuk hal-hal bergerak dengan kecepatan cahaya.
Sthepen Hawking

2. Suatu usaha kehendak moral yang sukses seperti menyatakan tidak terhadap godaan kebiasaab atau melakukan tindakan- tindakan yang berani akan memebawa sesorang pada suatu tingkat yang lebih tinggi selama berhari-hari atau berminggu-minggu, serta akan memeberinya tingkat kekeuatan yang baru.
William James
3. Bila kita terpaku dihadang badai, jangan pernah takut, mari kita berhenti sejenak sebentar lalu mulai lagi dengan semangat yang baru.
Francais de Sales
4. Kita mencintai sesuatu dengan kesadaran bahwa kelak itu mungkin hilang
G. K. Chesterton
5. Jangan biarkan apapun mengganggumu. Jangan biarkan apapun menakutkanmu. Segalanya berlalu. Tuhan tak pernah berubah. Ia yang mempunyai Tuhan menemukan bahwa ia tak kurang apapaun. Tuhan saja cukup.
Santa Teresa dari Avila
6. Seluruh unsur keimanan pada hakikatnya adalah cahaya. Kecenderungan kepada cahaya. Dan tepatnya pun di dalam hati yang terang dan bersinar. Selain itu keimanan juga selalu bertautan dengan penghuni alam ruh yang juga bersinar.
Ibn Qayyim Al Jauziah
7. Jika anda mengalami kegagalan, jangan berputus asa. Jika anda masih mengalaminya juga, maka gunakan keputusasaan itu untuk bekerja habis-habisan. Dengan bekerja habis-habisan maka keputusasaan itu sendirinya akan lenyap meninggalkan anda.
Edmund Burke
8. Kita semua dilahirkan dengan suatu alasan tetapi kita semua tidak menemukan alasannya. Keberhasilan dalam hidup tidak ada kaitannya dengan apa yang kita peroleh dalam kehidupan atau apa yang kita capai utnuk diri sendiri. Keberhasilan adalah apa yang anda lakukan untuk orang lain.
tulip ungu

SHARE