Home Gaya Hidup Kecantikan Wanita

Kecantikan Wanita

303
0

Kecantikan wanita itu tidak hanya dilihat dari segi fisik saja sahabat cute abis. Tetapi kecantikan juga meliputi kepintaran, wawasan ilmu pengetahuan. Semua wanita itu cantik dan memiliki keunikan tersendiri dan terkadang tidak dimiliki oleh wanita lainnya. Setiap wanita tentunya memiliki kecantikan yang berasal dari hati dan kecantikan seperti itu sering kita dengar dengan inner beauty. Kecantikan seseorang merupakan paduan dari beberapa karakteristik yang indah seperti sikap, etika, sopan santun, kemandirian, kecerdasan, ketangkasan, humor, kemampuan bersosialisasi, kasih sayang dan masih banyak lagi. Apabila masih ada wanita yang merasa dirinya tidak cantik maka dia harus memperhatikan beberapa hal dibawah ini :

Hal pertama yang harus dilakukan adalah meredam amarah atau keinginan untuk menyakiti orang lain. Perbuatan ini akan mengurangi aura kecantikan anda. Dalam ilmu kedokteran menjelaskan bahwa amarah dapat merusak sel saraf sebanyak kurang lebih 50.000 sel dan memulihkan sel-sel saraf tersebut membutuhkan waktu lama sekitar 128 hari. Jadi tidak mengheranka jika seorang wanita cantik dari fisik namun dirinya dikuasai amarah dan nafsu maka dia akan terlihat jelek dan menyebalkan. Oleh karena itu, binalah sikap dan cara berfikir positif. Aura kecantikan Anda akan terpancarkan dengan indah bila Anda selalu berpikir positif.

Yang kedua adalah mencintai diri sendiri. Apabila Anda tidak mampu mencintai diri sendiri maka Anda tidak akan dapat mencintai orang lain. Dengan terlebih dahulu mencintai diri sendiri maka Anda akan bisa memberikan cinta dan kasih sayang kepada semua orang di sekeliling Anda. Cinta dan kasih sayang tentu akan memancarkan aura kecantikan Anda yang sangat luar biasa.

Satu hal yang paling penting untuk diperhatikan adalah aura kecantikan itu terpancar dan datang dari hati yang damai dan penuh dengan kasih sayang. Aura kecantikan tidak akan timbul dari dalam jiwa yang hampa dan penuh dengan kebencian. Selain itu, selalu bersyukur dan beribadah kepada Allah SWT merupakan aktifitas yang lebih menjanjikan kedamaian hati seseorang. Aura kecantikan seorang wanita akan terpancar lebih terang dan indah bagi mereka yang memiliki kedamaian spiritual, dimana mereka dapat menemukan harapan baru dan kebahagiaan yang menanti.

Penampilan memang penting supaya seorang wanita terlihat menarik. Namun kecantikan yang berasal dari hati dan yang sering kita sebut dengan Inner Beauty itu lebih penting dan tentunya juga lebih mudah menjadi pusat banyak orang. Keep Your Inner Beauty, Cutes ^_^

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here