Home Gaya Hidup Pernikahan Kegiatan Yang Membuat Susah Move On

Kegiatan Yang Membuat Susah Move On

212
0

Kegiatan Yang Membuat Susah Move On

mantanHai cuters. Hari gini masih susah move on? Oh ayo donk… Hidup akan jauh lebih indah kalau kita bisa menikmatinya dan bukan meratapinya.

Nah ada beberapa kegiatan yang sepela dan sering kalian lakukan, padahal sebenarnya kegiatan tersebut justru membuat kalian susah move on. Selalu mengingat dia – dia – dia yang telah pergi.

Misalnya saja hal-hal sebagai berikut:

  1. Mendengarkan lagu sedih
    Sedang bersedih malah mendengarkan lagu sedih. Kapan move onnya? Membuat perasaan jadi semakin mendayu-dayu dengan lagu sedih tak akan membuat Anda cepat move on. Apabila memang Anda ingin melupakan mantan, lebih baik cari lagu yang bersemangat, yang akan memotivasi Anda untuk melupakan dia.
  2. Menolak membuka hati
    Tak ada alasan belum sembuh atau belum pulih dari kecewa. Justru agar cepat lupa pada mantan, Anda harus membuka hati dan mau berkenalan dengan pria lain. Dengan begini Anda akan tahu bahwa ada pria yang jauh lebih baik darinya.
  3. Sering melamun
    Diam-diam Anda sering melamun dan membayangkan kenangan bersama mantan, entah itu sedih atau bahagia, tetap saja sama-sama tak bisa membuat Anda move on. Fokuskan perhatian Anda hal-hal yang positif saja agar pikiran tidak melayang ke mana-mana.
  4. Stalking
    Hayo siapa yang masih sering stalking kegiatan mantan di sosial medianya? Cuters, stalking akan membuat dirimu selalu ingat dirinya. So berhentilah stalking ya. Cari kegiatan positif lainnya.
  5. Sering bertemu
    Anda mungkin memiliki aktivitas yang sama, atau mungkin tempat berkegiatan Anda sama, maka otomatis akan sering bertemu. Pertemuan ini akan sangat mempengaruhi perasaan dan memang membuat orang jadi susah melupakan. Malahan akan selalu mengingatkan pada hal-hal sedihnya.
  6. Membicarakan tentang dia
    Entah itu hanya sekedar cerita kepada teman soal putusnya Anda dan dia, Anda telah berusaha membuat diri semakin tak bisa lupa. Anda terus menerus mengikatnya lewat cerita-cerita yang diulang-ulang itu.

Sudah instropeksi dirikah? Masa lalu telah berlalu cuters. Hidupmu masih panjang. Jangan lagi galau yak. Sudah saatnya move on. Pasti anda akan bertemu dengan kekasih yang sesungguhnya. Maka tersenyumlah. Cari kegiatan yang bermanfaat ya !

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here