Home Kesehatan Kekurangan Vitamin C Ternyata Picu Kanker

Kekurangan Vitamin C Ternyata Picu Kanker

68
0

Vitamin C dipercaya dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu dipercaya dapat mencegah flu dan batuk. Antioksidan yang terkandung dalam vitamin C dapat meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga membuat kamu terhindar dari berbagai macam penyakit yang berbahaya.

Cuters, sangat penting menjaga asupan vitamin C bagi tubuh. Berikut adalah beberapa akibat yang ditimbulkan akibat kekurangan asupan vitamin C, seperti yang dilansir boldsky.com yaitu:

  • Kanker

    Vitamin C adalah antioksidan yang dapat menghancurkan radikal bebas yang merusak sel-sel dalam tubuh . Kurangnya vitamin C dalam tubuh dapat menyebabkan kanker. Hal ini dapat menyebabkan masalah pada tulang, leher, kulit dan payudara.

  • Asma

    Vitamin C dapat membantu untuk mengurangi masalah pada asma. Perbanyak konsumsi buah jeruk, karena dapat membantu mengurangi masalah asma.

  • Sistem Imun

    Vitamin C meningkatkan fungsi sel dalam tubuh seperti neutrofil, limfosit dan fagosit. Neutrofil membantu untuk menyingkirkan serangan virus dan bakteri yang berbahaya bagi tubuh. Hal ini juga membantu untuk meningkatkan jumlah antibodi dalam aliran darah.

  • Kesehatan Jantung

    Tubuh perlu asupan vitamin C penting untuk menjaga peredaran darah agar baik dan lancar. Selain itu asupan nutrisi dari vitamin C akan membantu tubuh terhindar dari masalah serangan jantung yang berbahaya bagi tubuh.

  • Anemia

    Vitamin C dipercaya dapat membantu untuk melancarkan penyerapan zat besi pada tubuh. Zat besi yang dapat terpenuhi dengan baik dapat meningkatkan masalah sel darah merah. Asupan zat besi yang cukup dapat meningkatkan risiko dari anemia.

Cuters mulai sekarang perbanyak mengonsumsi vitamin C ya. Penuhi konsumsi vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Dengan nutrisi yang cukup maka kesehatan kamu akan terjaga. Selamat mencoba.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here