Home Fashion Kempeskan Jerawat Dengan Minyak Kayu Putih

Kempeskan Jerawat Dengan Minyak Kayu Putih

144
0

Jerawat pasti menjadi masalah banyak orang dan tak jarang membuat kesal karena beberapa jerawat bisa sangat susah disembuhkan dan dikempiskan Cuters. Ada banyak penyebab munculnya jerawat, dan terkadang sabun muka saja tak bisa menolong banyak.

Tapi ada banyak bahan alami sebenarnya yang bisa Anda manfaatkan untuk mengatasi masalah jerawat yang meradang salah satunya adalah minyak kayu putih. Heran kan Cuters? Minyak kayu putih bukan hanya berfungsi meredakan masuk angin dan perut kembung, tapi ternyata juga bisa membantu mengempiskan jerawat meradang.

Minyak kayu putih bersifat anti-inflamasi (anti radang) dan anti-bakteri sehingga bisa membunuh bakteri pada jerawat dengan baik Cuters.

Caranya menggunakannya sangat mudah Cuters,

  1. Bersihkan wajah dengan sabun muka dan lap dengan handuk kering.
  2. Lalu ambil minyak kayu putih dan oleskan pada jerawat dengan cotton bud.
  3. Biarkan hingga minyak kayu putih mengering, oles lagi 2-3 kali jika minyak mengering.

Minyak kayu putih membantu membunuh bakteri di permukaan dan dalam pori-pori, membantu meredakan bengkak merah pada jerawat yang meradang dan membantu mengeringkan jerawat dengan cepat.

Tentu saja Anda jangan sering memencet atau menggaruk jerawat agar lebih cepat sembuh dan tidak meninggalkan bekas luka. Selamat mencoba, semoga berhasil Cuters.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here