Home Fashion Korean Style

Korean Style

413
0

Demam K-pop dan drama korea telah merajalela di berbagai Negara dan tak terkecuali Indonesia. Hal ini sangat berpengaruh besar terhadap remaja-remaja Indonesia. Penampilan artis korea selatan ini telah memikat kebanyakan remaja saat ini. Banyak remaja Indonesia yang ingin berpenampilan ala-ala korea atau yang sering disebut dengan korean style.

Cara berpakaian artis korea Selatan ini sangat menarik inspiratif. Oleh karena itu, admin CuteAbis.com ingin berbagi pandangan untuk berpenampilan ala Korean Style terutama bagi perempuan. Cara berpakaian orang Korea pada dasarnya sama seperti orang-orang di Asia (seperti Thailand, Hongkong, Singapura dan Indonesia). Namun mereka jauh lebih berani dalam bereksplorasi.

Memakai bawahan yang serba mini
Rata-rata orang Korea mengenakan celana pendek atau rok mini yang cantik. Namun meskipun menggunakan bawahan yang agak terbuka tapi hampir semua wanita Korea memakai atasan yang tertutup (cardigan atau mini blazer).

Menggunakan stocking atau kaos kaki panjang
Warna-warna stocking atau kaos kaki yang cerah merupakan daya tarik sendiri bagi Korean style. Namun bisa juga menggunakan stocking atau kaos kaki dengan senada dengan aksesoris yang dikenakan. Bagi mereka (orang Korea) stocking setinggi paha atau kaos kaki lucu merupakan item wajib bagi perempuan.

Menggabungkan jas atau jaket dengan kaos
orang-orang korea juga sering menggabungkan jas atau jaket dengan kaos lucu atau dalaman yang sekiranya terlihat serasi dengan jas atau jaket yang dikenakan. Dan hasilnya tetap saja terlihat coll, elegan, maskulin dan enak dipandang. Tetap diingingat jika warna merupakan elemen penting untuk menarik perhatian.

Gunakan boots terutama yang setinggi lutut
Boots merupakan sepatu yang sering di gunakan bagi kebanyakan wanita Korea. Warna cerah dan motif print harus menjadi pilihan. Untuk sepatu cantik, pilihan model strappy atau bertali hampir selalu jadi andalan.

Memakai aksesoris yang menarik
Aksesoris ini seperti topi, gelang lucu, kalung nyentrik, sepasang anting-anting yang menarik dan masih banyak lagi. Cewek Korea memang cukup senang memakai aksesoris dalam kesempatan berbusana setiap harinya. Aksesori tersebut membuat mereka terlihat semakin imut dan bercita rasa tinggi.

Nah, bagaimana? Kalian bisa berpenampilan ala Korean Style dan mengeksplor diri. Namun kalian harus benar-benar percaya diri jika ingin berpenampilan ala Korean style, karena apa ? Jika kalian setengah-setengah dalam berpenampilan malah akan membuat kalian terlihat aneh, selain itu Anda harus mencocokkan setiap pakaian dengan aksesoris yang dipakai agar terlihat bagus dan cocok untuk dilihat. Apapun gaya yang kalian pilih sebaiknya tetap mencerminkan diri sendiri.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here