Home Kesehatan Lakukan Perawatan Ini Di Musim Hujan

Lakukan Perawatan Ini Di Musim Hujan

80
0

Saat musim hujan biasanya kulit akan mengalami beberapa masalah, seperti kering dan kusam. Hal ini disebabkan karena keadaan cuaca yang terbilang dingin.

Tentunya hal tersebut tidak bisa dianggap kecil, karena bila di diamkan keadaan kulit akan menjadi parah sehingga perlu adanya perawatan. Berikut ini, beberapa jenis facial untuk musim hujan dilansir Boldsky. Yuk disimak cuters!
Facial rumput laut 
Facial rumput laut merupakan sarana perawatan wajah yang kaya akan vitamin dan mineral. Facial ini dapat mengatasi kulit kering sebab memiliki manfaat mengangkat segala jenis racun dan kotoran dari kulit selama musim hujan.
 
Facial aromaterapi 
Selama musim hujan, tentunya wajah akan mengalami kekeringan sehingga menyebabkan iritasi dan gatal. Untuk mengatasinya, Anda dapat menerapkan minyak esensial aromatik sebagai jalan keluar dalam mengatasi segala iritasi kulit.
 
Facial hydrating 
Melakukan facial hydrating saat musim hujan, dapat melembapan kulit secara alami dan mempertahankan elastisitas kulit. Selain itu, hydrating wajah dapat dapat membuat kulit Anda terlihat lebih segar dan terhidrasi.
 
Facial oksigen 
Musim hujan biasanya kadar oksigen yang hadir sangatlah sedikit. Sehingga bukan tidak mungkin hal itu menyebabkan kulit menjadi kering.
Dengan menerapkan facial oksigen, kulit Anda akan terlihat lebih halus. Sebab para terapis akan menerapkan beberapa oksigen, vitamin dan mineral pada kulit Anda selama proses ini.
 
Facial pencerahan kulit
Ini adalah salah satu jenis facial terbaik saat musim hujan. Sebab dalam beberapa kasus, sebagian wanita saat musim hujan akan mengalami bintik-bintik, pigmentasi atau perubahan warna pada kulit. Sehingga dengan melakukan facial ini dapat memecahkan masalah dan membuat kulit Anda terlihat lebih bercahaya.
Di musim hujan seperti ini kuman dan virus mudah sekali berkembang sehingga kita harus menjaga kesehatan tubuh dengan baik. Selain menjaga kesehatan tubuh, Anda juga tetap harus melakukan perawatan rutin untuk tubuh Anda agar tetap terlihat cantik dan mempesona.
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here