Home Kesehatan Latihan Simple Kecilkan Paha dan Kencangkan Pantat

Latihan Simple Kecilkan Paha dan Kencangkan Pantat

63
0

Salah satu bagian tubuh yang seringkali dikeluhkan sebagai besar wanita adalah paha, ngaku deh Cuters! Paha wanita memang diciptakan biasanya lebih besar dari milik pria. Tak heran, hal ini sebenarnya juga dipengaruhi ukuran pinggul yang lebih besar dari pria.

Tapi jika Anda ingin mengecilkan paha berlemak dan membuat ukurannya lebih langsing dan seksi, serta mendapatkan pantat yang lebih kencang maka latihan ini yang perlu Anda lakukan.

kecilkan paha

  • Side Leg

    Berbaring menyamping dengan kaki lurus, lalu angkat kaki dan kembali ke posisi semula berulang kali. Jaga bagian tubuh lain tidak bergerak. Sesekali tahan kaki di udara lalu kembali ke posisi semula.

  • Clamshell

    Berbaring dengan kedua kaki ditekuk dan kedua tangan di samping badan. Perlahan angkat tubuh ke atas dan tahan dengan kedua tangan dan kaki. tahan posisi ini beberapa detik lalu kembali ke posisi semula. Lakukan beberapa kali.

  • Hip Raise

    Dengan posisi push up, tarik paha kanan serong ke bagian tubuh kiri, kembali ke posisi semula. Lakukan dengan kaki satunya. Berulang kali hingga 3 x 8 hitungan. Latihan ini bukan hanya melatih otot paha tapi juga melatih otot perut.

Selain menjaga porsi makan dan menurunkan berat badan, lakukan tiga latihan ini di rumah secara berkala dan rutin setiap hari. Anda juga bisa mengimbanginya dengan berlari atau jogging ringan untuk membentuk otot paha Cuters.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here