Home Gaya Hidup Pernikahan Lebih Rileks Sebelum Pernikahan

Lebih Rileks Sebelum Pernikahan

70
0

Melakukan perawatan kecantikan bagi calon pengantin, merupakan salah satu cara terbaik untuk rileks sejenak dari kesibukan mempersiapkan pernikahan. Namun, selain melakukan perawatan fisik, jangan lupa untuk memperhatikan kebutuhan batin juga, Cuters. Sebab, terkadang rasa gugup dan lelah menjelang pesta pernikahan dapat membuat Anda merasa stress. Dilansir dari laman Vemale.comĀ berikut ini beberapa kegiatan yang bisa Anda coba untuk menghilangkan stres sebelum pernikahan yang membuat Anda lebih rileks

  • Habiskan Waktu Bersama Sahabat

    Sebelum kesibukan persiapan pernikahan bertambah banyak, jangan lupa untuk menyisihkan waktu bersenang-senang bersama sahabat terdekat. Atau sebelum pernikahan, Anda bisa mengajak para sahabat untuk menicure pedicure bersama dan menikmati waktu yang menyenangkan bersama-sama.

  • Sharing

    Kesibukan yang sedang Anda jalani, perasaan takut dan gugup berkaitan dengan rencana pernikahan sebaiknya jangan Anda simpan sendirian. Daripada frustasi dengan masalah yang dihadapi, bicarakan kerisauan hati dengan pasangan, orangtua, dan sahabat. Tarik nafas dalam-dalam dan jangan emosi untuk menghindari pertengkaran yang malah mungkin terjadi saat Anda sedang sensitif.

  • Relaksasi dengan Mandi

    Anda biasa mandi di bawah shower cukup dengan sabun cair dan shampoo? Ganti ritual Anda dengan cara yang lebih mewah, rendam kaki di dalam air hangat yang dicampur garam mandi, atau berendamlah air hangat yang ditetesi minyak lavender yang menenangkan. Anda mungkin tak punya banyak waktu untuk relaksasi, sehingga cara menyiasatinya adalah gunakan waktu mandi Anda menjadi momen relaksasi tersendiri.

  • Ambil Waktu Libur

    Coba berhenti dari semua kesibukan persiapan pernikahan jika Anda sudah merasa terlalu penat. Rayakan istirahat ini bersama orang yang Anda cintai. Ambil libur satu hari dan habiskan bersama keluarga atau sahabat terdekat. Nikmati kegiatan sederhana seperti makan malam bersama atau sekedar menonton film favorit yang sedang tayang di bioskop. Anda akan merasa lebih segar dan kembali optimal untuk melaksanakan rutinitas yang ada.

Nah, itulah beberapa tips untuk tetap rileks menjelang pernikahan. So,tetap tenang dan semoga pernikahan Anda berjalan lancar, ya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here