Home Kuliner Lezatnya Sote de Cozze Pastis Kitchen Bikin Pengen Nambah

Lezatnya Sote de Cozze Pastis Kitchen Bikin Pengen Nambah

58
0

Pastis Kitchen, restoran utama Aston di Kuningan Suites, Jakarta Selatan, mengubah konsep dan sajian yang dihidangkan. Pastis sejak awal dibuat untuk menyajikan menu khas Italia.

Seiring berjalannya waktu, konsep awal terlupakan. Kini, Head Chef di Pastis, Gofur akan mengembalikan restoran itu seperti awal kali dibentuk.

Hampir semua menu di restoran ini baru. Temanya sendiri dibuat back to nature, kembali juga ke konsep awal.

Salah satu menu andalan Pastis adalah Sote de Cozze, sajian kerang hijau segar plus saus yang dibuat dengan racikan dari otot kerang dan saus tomat. Tak sampai di situ, kepala udang yang dipanggang dengan bawang, wortel lalu diblender dan disaring jadi pelengkap.

Saus dengan pengolahan kerang hijau yang tepat membuat menu tersebut jadi andalan dan banyak dicari konsumen.

Bahkan, ada beberapa tamu yang piringnya sampai bersih sekali saking enaknya.

Restoran khas Italia juga kurang lengkap bila tanpa pizza. Pastis memilih Pizza dan pasta home made, agar berbeda dan memiliki rasa yang khas.

Selain menu Italia, Pastis tetap mempertahankan beberapa menu lama yang didominasi dari Tanah Air. Hal itu dilakukan, agar pelanggan sekitar hotel tetap bisa menikmati sesuai dengan selera.

Meskipun melakukan penyegaran dengan memperbarui konsep , tetapi beberapa menu seperti nasi hijau dan sop buntut tetap ada. Karena, masih banyak customer lokal yang datang ke Pastis Kitchen.

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here