Home Kesehatan Mau Awet Muda? Rajin Minum Air Kunyit!

Mau Awet Muda? Rajin Minum Air Kunyit!

107
0

Anda harus rajin jamu tradisional Cuters, terutama minum air kunyit. Karena air kunyut terbukti bisa membuat Anda awet muda lho Cuters.

Karena, dalam kunyit terdapat sejumlah kandungan alami yang membantu memperlambat proses penuaan. Berikut uraian singkatnya sebagaimana dikutip Boldsky, Senin (25/4/2016).

Memperlambat penuaan

Kunyit merupakan rempah-rempah yang mengandung antioksidan. Karena itu, minum air kunyit hangat dapat melawan kerusakan akibat radikal bebas dan membantu memperlambat penuaan dini.

Baik untuk pencernaan

Kunyit tidak hanya dapat memperlambat penuaan dini, tetapi juga baik untuk kesehatan pencernaan. Jadi, jika bermasalah dengan pencernaan, minumlah air kunyit hangat setiap pagi.

Mengurangi peradangan

Kunyit memiliki manfaat lain, tidak hanya menyehatkan pencernaan dan mencegah penuaan dini. Kunyit juga dapat mengurangi peradangan karena memiliki sifat anti-inflamasi.

Mengurangi nyeri sendi

Kunyit merupakan rempah-rempah yang memiliki sifat anti-inflamasi. Karena, minum air kunyit hangat dapat menyembuhkan bengkak dan nyeri pada persedian.

Ternyata minuman tradisional punya segudang manfaat untuk Anda kan Cuters. Jangan ragu untuk minum jamu ya, khususnya minum air kunyit.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here