Home Ibu dan Anak Mau Foto Hamil? Perhatikan Beberapa Hal Berikut Ini!

Mau Foto Hamil? Perhatikan Beberapa Hal Berikut Ini!

168
0

Untuk Bunda yang berencana foto saat hamil, jangan hanya terpaku dengan pakaian yang akan dipakai. Dikutip dari laman fimela.com, ada beberapa hal berikut perlu Anda perhatikan agar foto kehamilan terlihat cantik.

Natural Look

ibu-hamil-ceria
Ibu hamil identik dengan kecantikan alami. Maka, gambarkan kecantikan alami saat hamil dengan meminimalisasi penggunaan makeup.  Cukup gunakan alas bedak, lipgloss, dan riasan mata yang ringan agar wajah Bunda terlihat segar. Begitu juga dengan tatanan rambut, nggak perlu terlalu heboh. Cukup dicatok, dibuat curly, atau malah dikuncir ke atas. Makin terlihat wajahmu, makin terlihat pula aura kecantikanmu.

Minimalis properti

ibu-hamil21
Tujuan foto kehamilan adalah agar Si Calon Ibu jadi pusat perhatian. Kalau terlalu banyak properti, seperti bantal besar atau sebuah batu besar (jika photo shoot dilakukan di tempat outdoor) maka kehamilan kamu akan tersamarkan dengan properti tersebut. Usahakan hanya ada satu atau dua properti yang menghiasi fotomu, agar kamu yang jadi pusat perhatian di foto tersebut.

Perhatikan Angle

ibu-hamil 2
Kebanyakan ibu hamil memilih angle dari samping agar kehamilan mereka terlihat jelas saat difoto. Ide ini bisa kamu ikuti kok. Angle foto dari samping akan memperlihatkan seberapa besar kehamilanmu. Hindari mengambil angle foto dari atas dengan posisi telentang karena perutmu nggak akan terlihat jelas. Jangan juga mengambil foto dari jarak jauh yang bertujuan ingin memperlihatkan background foto karena perut buncit Bunda malah nggak akan terlihat.

Atur Mood
Last but not least adalah jaga mood-mu saat pemotretan. Jangan memilih waktu di saat perasaan Anda sedang nggak bagus. Mood akan sangat memengaruhi ekspresi wajah Anda saat difoto, jadi usahakan Bunda sedang dalam keadaan senang agar kegembiraan Anda selama menjalani kehamilan tergambar jelas dalam foto. Anda memang nggak harus selalu tertawa lebar dalam setiap frame, tapi kalau moodmu bagus maka wajahmu akan terlihat lebih ceria dan ekspresif.

Yuk, abadikan momen kehamilan bunda.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here