Home Fashion Membuat Alis Sesuai Bentuk Wajah

Membuat Alis Sesuai Bentuk Wajah

118
0

Bagi wanita, setiap bagian pada wajahnya dapat dimaksimalkan agar memancarkan aura kecantikan yang dimilikinya. Ya, salah satu bagian tersebut misalnya saja alis. Alis merupakan salah satu obyek yang dapat dirias dan dibentuk sesuai dengan keinginan pemiliknya. Itulah sebabnya tiap wanita wajib untuk memperhatikan kerapian bentuk alisnya.

Untuk membuat alis agar terlihat rapi dan cantik, tak ayal sebagian wanita memutuskan untuk melakukan sulam alis. Tentunya, untuk melakukan sulam alis tersebut akan membutuhkan budget yang tak sedikit. Belum lagi, jika hasil sulam alis tersebut tidak cocok dengan keinginan kita. Hal itu akan membuat kekecewaan yang mendalam bagi Anda.

Berikut merupakan kiat yang tepat untuk menggambar bentuk alis sesuai dengan bentuk wajah Anda.
Wajah Bulat dilansir dari laman skin.co.id;

Salah satu tipe wajah seseorang yakni berbentuk bulat. Ya, untuk menempa bentuk alis pada tipe wajah ini Anda harus membuatnya dengan ukuran sedang dengan memberikan lekukan tajam pada puncak alis dan membuatnya lebih runcing pada ujungnya. Dengan cara ini, akan membuat wajah bulat Anda tampak lebih tirus dan segar. Sebaliknya, hindari menggambar alis yang terlalu melengkung dan datar. Hal ini akan membuat wajah Anda tampak lebih bulat.

  • Wajah Oval
    Wajah oval juga banyak kita jumpai dan merupakan salah satu dari beberpa tipe wajah manusia. Ini merupakan salah satu wajah dengan bentuk ideal. Sehingga, Anda bebas untuk menggambar bentuk alis sesuai dengan keinginan Anda sendiri. Misalnya, dengan bentuk slim, tebal, lengkung, atau bentuk datar sekalipun. Meskipun begitu, ada baiknya untuk menggambar alis dengan lengkungan yang lembut untuk menciptakan wajah yang lebih proporsional lagi.
  • Wajah Bentuk Hati
    Orang dengan bentuk wajah ini mempunyai ciri bagian atas melebar, sedangkan bagian bawah pada dagu berbentuk lancip. Jika Anda mempunyai bentuk wajah seperti yang dijelaskan tersebut, maka sangat cocok untuk menggambar bentuk alis Anda dengan ketebalan yang sedang dan melengkung untuk menciptakan bentuk wajah lebih proporsional.
  • Wajah Bentuk Lonjong
    Jika Anda mempunyai bentuk wajah lonjong, maka untuk menggambar alis yang sesuai adalah dengan melengkung lembut, tapi jangan terlalu tinggi. Dengan lengkungan alis tersebut, akan mampu memberikan kesan wajah yang makin lebar dan membuat wajah Anda makin proporsional. Ada baiknya untuk menghindari menggambar alis yang tidak terlalu tebal. Ini akan membuat kesan wajah Anda semakin terlihat panjang.

Memang, bentuk wajah setiap orang akan berbeda-beda. Tinggal bagaimana cara kita untuk membuatnya lebih cantik dengan kelihaian tangan Anda dalam menggambar alis. Semoga membantu.

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here