Home Gaya Hidup Pernikahan Membuat Foto Pernikahan Lebih Berkesan

Membuat Foto Pernikahan Lebih Berkesan

104
0

Pernikahan adalah salah satu momen seumur hidup yang paling dinantikan bagi sebagian besar wanita. Idealnya, semua foto pernikahan akan menjadi memori berharga untuk dikenang selamanya. Dokumentasi tersebut menceritakan awal hari bahagia Anda hingga elemen-elemen yang Anda pilih sebagai pelengkap pesta pernikahan. Karena keindahan memori yang terbingkai dalam setiap foto pernikahan inilah, maka tentu Anda juga tak ingin hanya menyimpannya dalam memory card, ya? Untuk menghargai foto-foto terbaik ini, akan lebih baik jika Anda menggunakan cara penyimpanan baru selain album foto, seperti ide-ide berikut ini.

  • Frame. Langkah ini adalah paling mudah dan paling cepat. Masukkan foto ke dalam frame lalu pajang di manapun Anda suka. Di kamar, di meja kantor, bahkan di dapur. Apalagi untuk pasangan muda yang masih memiliki tempat tinggal dengan lahan kecil, cara ini akan membantu menjaga ruangan tetap estetis.
  • Mini Galeri. Pertama, buat simulasi dinding galeri terlebih dahulu dengan menggunakan file digital. Susun foto sesuai komposisinya, tentukan mana yang akan dicetak lebih kecil, besar, di sebelah kanan atau kiri. Sesuaikan dengan gaya personal Anda. Setelah itu cetak di atas jenis material yang Anda sukai, untuk kemudian diletakkan di salah satu sudut favorit rumah baru Anda.
  • Scrapbook. Jika Anda memiliki jiwa kreatif, dokumentasikan foto-foto pernikahan dalam bentuk scrapbook. Gunakan kertas dengan tekstur unik, stiker cantik dan pernak-pernik lainnya untuk membuat scrapbook Anda tampak beda dari yang lainnya. Scrapbook yang Anda buat bisa bergaya minimalis atau romantis, semuanya tergantung pada imajinasi Anda. Gunakan material yang tepat agar bisa tahan lama.
  • Blog Inspirasi. Publikasikan cerita pernikahan Anda dalam blog, bisa dalam blog pribadi yang telah Anda buat khusus untuk pernikahan Anda, atau bisa juga didokumentasikan dalam kisah indah yang ditangkap oleh situs-situs pernikahan seperti bridestory.com.

Nah, manakah dari keempat ide ini yang menarik perhatian Anda Cuters? Semoga bermanfaat.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here