Home Fashion Memilih Jilbab Sesuai Warna Kulit

Memilih Jilbab Sesuai Warna Kulit

516
0

Si admin Cute Abis lagi mencoba membiasakan diri untuk mengenakan kerudung atau jilbab. Namun sayangnya susah banget ni sahabat Cuters untuk Memilih Jilbab yang Sesuai Warna Kulit yang tepat bukan perkara yang mudah.

Agar kita tidak menjadi korban mode, maka sebelum memilih jilbab disarankan agar serasi dengan  kulit sahabat Cuters, karena warna jilbab yang salah bisa membuat wajah kita jadi terlihat kusam dan tak segar. Seperti yang dikutip Cute Abis dari Wolipop, ini dia tiga cara memilih jilbab sesuai warna kulit.

Jilbab untuk Warna Kulit Gelap

Warna plum, lavender, pastel dan warna-warna netral lain merupakan warna tepat untuk pemilik kulit gelap. Warna-warna tersebut akan membuat kulit Cuters tampak lebih cerah dan lembut. Sementara itu, warna-warna coklat, hitam dan oranye justru akan membuat wajah tampak lebih gelap. Begitu juga dengan warna cerah seperti hijau tua, merah bata, dan kuning.

Jilbab untuk  Warna Kulit Putih

Bagi Sahabat Cuters yang memiliki kulit dengan tone terang atau putih, jilbab berwarna gelap dan terang merupakan pilihan yang tepat. Warna kulit yang putih akan terlihat semakin cerah dengan warna hitam, abu-abu, merah, biru dan ungu. Tetapi hindari warna-warna pastel, putih, beidge dan kuning karena akan membuat wajah tampak pucat.

Jilbab untuk  Warna Kulit Kuning Langsat

Warna kulit ini disarankan untuk banyak memilih jilbab berwarna pink, merah dan biru. Dan menghindari warna-warna bernuansa emas seperti karamel, coklat dan oranye.

Demikian Tips Memilih Jilbab Sesuai Warna Kulit sahabat Cuters, semoga bermanfaat ^_^

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here