Home Fashion Memilih Tas Kerja Yang Nyaman

Memilih Tas Kerja Yang Nyaman

83
0

Keperluan kerja bukan hanya peralatan tulis saja. Bagi wanita, penampilan menjadi salah satu kebutuhan untuk menunjang aktivitas di tempat kerja, contohnya pemakaian tas. Tas yang bisa digunakan oleh wanita bisa bermacam-macam bentuknya. Namun hanya tas dengan kriteria tertentulah yang cocok untuk dipakai bekerja, Cuters. Dilansir dari lama molto.co.id berikut tips memilih tas kerja yang nyaman dan sesuai dengan Anda.

Ukuran
Anda sendiri tentunya tahu seberapa banyak perlengkapan yang perlu dibawa ke kantor setiap harinya, mulai keperluan kantor sampai kebutuhan pribadi seperti bekal makanan atau kosmetik. Pastikan tas yang hendak dipilih bisa menampung semua kebutuhan tersebut.

Bahan
Pilihlah bahan yang berkualitas agar tak mudah rusak, sobek atau putus talinya. Sedikit lebih mahal pun tak apa asal bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama karena awet. Tanyakan juga kepada penjual tentang cara perawatan tas sesuai bahan yang disukai.

Bentuk
Tas wanita terdiri dari berbagai bentuk, ada yang tas jining, tas tangan, tas bahu, tas slempang, dan sebagainya. Sesuaikan tas dengan kondisi kantor atau jenis pekerjaanmu. Misalnya tergolong karyawan yang harus sering keluar kantor, jadi tas dengan bentuk slempang akan memudahkan gerak. Sebaliknya yang banyak menghabiskan waktu di dalam kantor, tas jinjing pun tidak terlalu merepotkan.

Warna
Menyamakan warna tas dengan baju kantor yang digunakan sih boleh-boleh saja, namun memilih warna tas yang netral dan bisa match dengan semua pakaian jauh lebih baik. Jadi tidak perlu bingung lagi saat ingin memakai baju biru, kuning, merah ataupun ungu, jika tas yang sudah dibeli berwarna dasar natural seperti krem, coklat, hitam, putih atau abu-abu.

Menambah koleksi tas kerja boleh saja, tapi juga perhitungkan fungsinya, Cuters. Cari tahu juga cara merawat koleksi tas agar tetap awet dan bisa digunakan dalam jangka waktu lama.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here