Home Kuliner Mencicipi Kuliner Mistis Di Kota Medan

Mencicipi Kuliner Mistis Di Kota Medan

146
0

Seringkali menu kuliner dibuat dengan nama-nama aneh demi menarik minat para pemburu kelezatan. Bukan hanya unik, namun ada juga kuliner yang berani menggunakan nama-nama berbau mistis, seperti kuliner yang satu ini.

Dinamakan Martabak Vampire, kuliner satu ini tengah populer di Kota Medan. Dijual menggunakan gerobak martabak biasa, kuliner tersebut bisa didapatkan menjelang malam. Gerobak martabak biasa mangkal di trotor Jalan Gatot Subroto, Medan.

Menariknya lagi, tak hanya memiliki nama berbau mistis, martabak ini juga punya ciri khas yakni didominasi bumbu warna merah dan rasa yang pedas hingga membuat lidah serta bibir siapapun menjadi panas saat menyantapnya.

Hanya beberapa puluh meter dari Martabak Vampire, berdiri gerobak yang menjajakan kuliner mistis lain yang dinamakan Medan Horor Martabak. Gerobak kaki lima ini menjual kuliner dari Negeri India, mulai dari nasi briyani, roti canai, hingga capathi.

Uniknya, pelayan-pelayan yang bekerja di sini mengenakan kostum dan riasan hantu, seperti pocong dan kuntilanak. Tak heran beberapa pelanggan harus menutup wajah mereka saat singgah dan didatangi para pelayan.

Harga menu-menu makanan yang ditawarkan gerobak kaki lima ini sangat ramah kantong. Anda cukup merogoh kocek mulai dari Rp1 ribu hingga Rp25 ribu untuk menikmati kuliner mistis tersebut.

Berani mencicipi?

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here