Home Tips Mengatasi Resleting Yang Macet

Mengatasi Resleting Yang Macet

102
0

Cuters pasti pernah mengalami hal yang menjengkelkan ini deh. Beberapa pakaian yang menggunakan resleting memang rawan macet. Ini akan mengganggu sekali Cuters, apalagi di saat yang genting. Jika dipaksa pakaian juga akan rawan rusak. Lalu bagaimanakah cara mengatasinya?

Jangan sedih Cuters, dilansir dari laman geniusbeauty.com Anda bisa mengatasi masalah ini hanya dengan menggunakan dua bahan yakni shampoo dan juga cottonbud. Caranya juga sangat sederhana lho. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengoleskan shampoo dengan menggunakan cottonbud pada bagian resleting yang tersangkut.

Shampoo akan berfungsi sebagai lubrikan atau pelicin yang akan membantu resleting agar mudah bergerak dan tidak macet lagi. Dengan begini Anda tak akan lagi kesusahan dengan masalah resleting macet.

Selain menggunakan shampoo ternyata Anda juga bisa mencoba menggosokkan badan lilin ke resleting. Setelah itu buka dan tutup resleting, ulangi sampai resleting benar-benar lancar dan tidak seret. Jika kedua cara ini masih belum bersungsi maka kamu bisa mencoba untuk merendam pakaian dalam cuka atau cairan pembersih karat selama beberapa jam. Ini adalah cara paling ampuh untuk mengatasi resleting yang macet.

Semoga informasi ini bermanfaat ya Cuters.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here