Home Artis Netizens Curiga Atas Insiden Kecelakaan Mobil T-Ara Soyeon

Netizens Curiga Atas Insiden Kecelakaan Mobil T-Ara Soyeon

310
0

Salah satu personil T-Ara, Soyeon mengalami kecelakaan mobil senin lalu (13/8). Setelah terjadi insiden tersebut, Soyeon langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan.

Salah satu agensi T-Ara, Core Contents Media mengungkapkan bahwa Soyeon tidak mengalami cidera yang parah. Dan beberapa hari setelah itu, beredarlah foto-foto Soyeon yang berbaring di rumah sakit dengan menggunakan penyangga leher dan Soyeon tampak menderita dan kesakitan.

Ada seorang netizens yang mengaku sebagai salah satu karyawan di rumah sakit yang di gunakan Soyeon menulis sesuatu yang berbeda dengan berita-berita sebelumnya tentang Soyeon. Menurut Joongang Ilbo, netizens itu menerangkan bahwa cervical collar yang digunakan Soyeon itu untuk pasien yang terluka sangat parah sampai tidak bisa bergerak sama sekali. Oleh karena itu, sangat mustahil jika Soyeon bisa menggerakkan tangannya dengan bebas.

Bahkan ada netizens lain yang berpendapat bahwa Soyeon tidak mungkin mampu selamat dari insiden tersebut karena mobil yang ditumpanginya itu sempat terbalik dua kali dan tidak mungkin jika dia tidak mengalami cidera atau luka parah.

Komentar dari netizens lainnya : “Jika itu memang benar keadaanya, aku sangat terkejut dan kecewa,” “mencurigakan sekali !,” “Aku sama sekali tidak percaya dengan netizens itu, mana mungkin dia bisa membuat suatu kebohongan yang mengerikan seperti itu,” “Aku tidak tahu siapa yang harus aku percaya.”

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here