Home Ibu dan Anak Nutrisi Untuk Percepat Kehamilan

Nutrisi Untuk Percepat Kehamilan

247
0

wanita hamilAnda pasangan yang baru menikah atau sudah menikah lama ingin punya anak lagi, tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa tips berikut ini, karena tips yang akan diberikan ini sangatlah baik supaya anda bisa dengan segera mendapatkan keturunan, Hadirnya buah hati dalam kehidupan keluarga menambah lengkap suasana.

Faktor penting supaya kita sang istri bisa segera hamil adalah dengan memberikan asupan nutrisi yang cukup seperti dibawah ini beberapa Nutrisi Untuk Percepat Kehamilan sang istri.

Vitamin C – Tentunya Anda sudah tahukan dimana kandungan Vitamin C berada..? Vitamin C banyak terdapat pada buah-buahan diantaranya adalah jeruk, mangga, strawbery, dll. Vitamin C bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan menangkal radikal bebas.

Vitamin B6 – Kandungan B6 sangat diperlukan bagi wanita yang ingin cepat memiliki keturunan. Kandungan B6 banyak terdapat pada jenis makanan, seperti sayuran hijau, kacang-kacangan, kecambah, dan biji-bijian. Fungsinya adalah untuk mengatur hormon kesuburan atau sistem reproduksi.

Minyak Zaitun – Selain untuk kecantikan, minyak zaitun juga bisa dimanfaatkan untuk mempercepat kehamilan. Kandungan minyak zaitun membantu mengurangi peradangan dalam tubuh yang mengganggu kesuburan dan proses kehamilan. Selain itu, minyak zaitun juga berfungsi menghambat perkembangan awal embrio. Minyak zaitun ini bisa anda konsumsi.

Omega 3 – Omega 3 bisa ditemukan dibeberapa jenis makanan dan salah satunya terdapat pada ikan salmon. Fungsi dari kandungan Omega 3 itu sendiri adalah untuk meningkatkan aliran darah dan mengembalikan regulasi hormon reproduksi.

Zat Seng – Berfungsi untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma. Makanan yang mengandung nutrisi zat seng, diantaranya : biji-bijian dan kacang-kacangan.

Zat Besi – Wanita bisa saja anemia karena kekurangan zat besi. Hal tersebut bisa menyebabkan seorang wanita jadi sulit hamil. Untuk itu, wanita yang ingin cepat hamil atau memiliki keturunan disarankan untuk mengkonsumsi beberapa makanan yang memiliki kandungan zat besi, antara lain daging merah, ayam, bayam, biji labu dan hati.

Asam Folat – Nutrisi yang satu ini sangat dianjurkan sekali untuk dikonsumsi setiap hari disaat mempersiapkan kehamilan dan juga beberapa bulan pertama setelah terjadinya kehamilan. Selain penting untuk si calon Ibu dan Bayi, Kandungan asam folat juga bisa meningkatkan kualitas sperma pada pria. Asam folat bisa didapatkan dengan mengkonsumsi sayuran hijau dan biji-bijian.

Nah itulah sahabat cuter beberapa jenis Nutrisi Untuk Percepat Kehamilan silahkan di coba semoga ceet punya momongan …

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here