Home Event ‘Parisian Style: Bohemian Bourgeois’ di IIFF 2013

‘Parisian Style: Bohemian Bourgeois’ di IIFF 2013

492
0

wardah2
“Parian Style : Bohemian Bourgeois ” adalah konsep yang lahir hasil dari kolaborasi Wardah sebagai pendukung make up fashion show IIFF 2013 dengan Dewi Sandra dan enam desainer busana muslim Indoneisa.

Acara Islamik Fashion Fair (IIFF) 2013 ini berlangsung pada 1 Juni 2013 pukul 17.00- 18.00  di Jakarta Convention Center (JCC).

Wardah sendri menyajikan beraham aktifotas diantaranya talk show “Beauty is in You” dengan Inneke Koesherawati.Untuk membahas keseimbangan kecantikan dari luar dan dalam. Inneke menuturkan, “Wanita Indonesia memiliki kecantikan yang khas dan akan lebih terpancar dengan keseimbangan  outer dan  inner beauty. Cantik dari dalam dapat diwujudkan dengan tulus dan ikhlas hati serta wawasan yang luas untuk senantiasa memancarkan kecantikan yang alami dari dalam.”

Salman Subakat, Marketing Manager PT. Paragon Technology & Innovation Wardah mengatakan pada pertengahan tahun ini, Wardah baru merampungkan gebrakan terbaru untuk pengambilan syuting kampanye kreatif terbarunya yang berlokasi di Paris. Tema terbarunya tersebut “Parisian Style: Bohemian Bourgeois” bersama dua brand ambassador Wardah, Dewi Sandra dan Dian Pelangi.

Pengambilan gambar dan syuting kampanye kreatif “Parisian Style: Bohemian Bourgeois” membawa nuansa khas Perancis yang otentik dengan pengambilan lokasi di berbagai sudut kota Paris yang romantis dalam sapuan tata rias yang menawan khas Wardah.Syuting yang dilaksanakan dari tanggal 30 April sampai dengan 11 Mei 2013 menjelajah di berbagai sudut kota Paris. Merekam kecantikan Dewi Sandra dan Dian Pelangi.

Memadukan baju-baju designer busana muslim ternama dengan highstreet brand maupun aksesori vintage yang menampilkan kesan effortlessly stylish menjadikan gaya busana bohemian buorgeois istimewa.

Event yang telah berlangsung selama empat tahun terakhir ini, diselnggarakan setiap tahunnya sebagai ajang bergengsi busana muslim Indonesia. Ini dimaksudkan agar Indonesia menjadi kiblat fashion muslim dunia.

SHARE