Home Event Pekan Mode “A Touch of Personality in Fashionality 2013” di Bandung

Pekan Mode “A Touch of Personality in Fashionality 2013” di Bandung

261
0

 Pekan Mode “A Touch of Personality in Fashionality 2013” di Bandung

Pekan Mode “A Touch of Personality in Fashionality 2013” di Bandung

Bandung akan menjadi kota tempat diadakannya pekan mode oleh  sejumlah desainer yang tergabung dalam Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI).  Lebih dari 50  desainer bakal menampilkan koleksinya di Hotel Hilton, Bandung dari 27 hingga 29 September 2013. Event ini mengangkat tema “A Touch of Personality in Fashionality 2013”.

Menurut ketua APPMI Jabar, Harry Ibrahim, event ini selalu digelar setiap tahunnya. Namun tahun ini berbeda karena digelar dalam skala besar, melibatkan banyak desainer dan berlangsung selama tiga hari berturut-turut.

“A Touch of Culture” adalah tema hari pertama dengan empat peragaan yang digelar. Dibuka dengan fashion show busana muslim dari lima desainer, yakni Harry Lam, Eddy P. Chandra, Misan, Henni Noer dan Irma Mutiara.

Berikutnya, masih desain busana muslim, empat desainer menampilkan koleksinya, dari Herman Nuary, Toera Imara, Henni Noer dan Nuniek Mawardi. Dua show berikutnya di hari pertama, diisi oleh Intresse, koleksi busana muslim pria dan ditutup dengan parade koleksi dari desainer IPBM.

Hari kedua, 28/9/2013, peragaan mengusung tema “A Touch of Nature” dengan tiga show, dari Wardah cosmetic, dan empat desainer yang didukung Bank BJB Susan Zhuang, Malik Moestaram, Rudy Liem, Nuniek Mawardi, serta ditutup show oleh koleksi OXA.

Pada hari terakhir, peragaan menjadi lebih beragam dengan rangkaian koleksi dari para desainer APPMI dan sepuluh anggota barunya. Mengusung tema “A Touch of Couture”, Harry Ibrahim menampilkan koleksinya di show pertama. diikuti dengan 10 desainer baru serta parade 15 desainer APPMI Jabar.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here