Home Event Pembukaan Korean Film Festival 2013

Pembukaan Korean Film Festival 2013

209
0

Kerja sama antara Indonesia dengan Korea terus berlanjut. Bahkan semakin erat dengan dibuktikan adanya Korean Film Festival (KFF) tiap tahunnya. Festival yang sudah berlangsung sejak lima tahun lalu  kembali hadir di Indonesia, pada 25-30 Juni 2013 tepatnya  di blitzmegaplex Grand Indonesia dan Pacific Place di Jakarta serta Paris Van Java Bandung.

Event ini merupakan hasil kerja sama Korean Culture Centre (KCC) dengan distributor film Jive Entertainmaent akan menayangkan 10 film Korea berkelas internasional dari berbagao genre. Dibuka dengan  dibuka dengan film “Boomerang Family” tadi malam.

Sutradara dan dua aktor dari “Boomerang Family”, yaitu Song Hae Sung, Park Hae Il, dan Yoon Je Moon juga hadir dalam Korean Film Festival (KFF) Korean juga turut menggunting pita sebagai peresmian dibukanya KFF 2013.

Dalam sambutannya, duta besar Republik Korea untuk Indonesia, Kim Young Sun berkata,””Kami ingin mengenalkan film-film terbaru yang berisi budaya tradisional maupun kontemporer. Saya senang festival ini disukai di Indonesia.”

Kim Young Sun juga menambhakan bahwa tak hanya kerjasama di bidang diplomatik, ekonomi, politik, industri, namun Indonesia juga harus mampu meningkatkan kerjasama di bidang budaya. Korea kini mampu menularkan kebudayaan negaranya bukan hanya di Indonesia melainkan di seluruh dunia.

Pemutaran film “Miracle in Cell No 7” akan menjadi penutup acara ini pada hari Minggu, 30 Juni 2013. Semua kegiatan yang dilakukan dalam rangkaian acara pemutaran film “Korean Film Festival” tidak dipungut bayaran

Bagaimana Cuters? Berminat untuk datang?

sumber foto : Ria Tumimomor

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here