Home Fashion Pernak Pernik Untuk Mempercantik Kuku

Pernak Pernik Untuk Mempercantik Kuku

459
0

Pernak Pernik Untuk Mempercantik Kuku

Pernak Pernik Untuk Mempercantik Kuku

  1. Decals atau stiker
    cara yang cepat dan mudah untuk mempercantik kuku. Dekorasi berupa stiker mungil dapat dipilih sesuai selera. Caranya adalah dengan lepaskan stiker dari plastik pelekatnya, tempelkan di kuku lalu tekan sampai menempel erat. Dapat juga dilapisi dengan kuteks warna bening agar tidak mudah lepas dan tahan lama
  2. Glitter
    Bisa menggunakan gliter warna warni untuk mempercanik kuku anda. Ada juga kuteks yang sudah bercampur dengan glitter.
  3. Gems
    Gems yaitu sejenis permata tiruan yang dibuatkhusus untuk menghiasi kuku. Cara pakainya : poleskan dulu pewarna bening ke atas kuku, lalu letakkan gems ke tempat yang anda inginkan , tekan sampai menempel, setelah catnya kering poleskan lagi selapis pewarna kuku bening ke atasnya.
  4. Charms
    Nail charms bentuknya seperti anting kecil, memiliki bandul penghias yang bentuknya beraneka rupa. Biasanya kuku akan dibolongi untuk dipasangi anting-anting ini. Anda harus meminta bantuan yang ahli.
  5. Air Brushing
    Menghiasi kuku dengan teknik air brushing dilakukan dengan membubuhkan gambar sederhana langsung ke kuku. Diperlukan alat dan keahlian khusus. Lebih baik meminta bantuan ahli di salon kuku. Disebut juga nail art.
  6. Acrylic Nails
    Kuku palsu yang terbuat dari acrylic dan ditempelkan ke atas kuku dengan menggunakan perekat khusus. Biasanya di atas kuku acrylic ini sudah diberikan hiasan sesuai keinginan pemakaiannya.

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here