Home Gaya Hidup Posisi Tidur Pengaruhi Kecantikan Wajah

Posisi Tidur Pengaruhi Kecantikan Wajah

387
0

Menjaga kecantikan merupakan suatu kewajiban bagi setiap kaum hawa. Dan ternyata kebiasaan tidur dapat mempengaruhi kecantikan dan kesehatan wajah. Bila para cute abis tidak ingin hal tersebut terjadi, maka kalian harus merubah kebiasaan posisi tidur.

Kebiasaan tidur ternyata dapat mempengaruhi kecantikan dan kesehatan wajah anda. Tidur memang memberikan efek tenang pada tubuh dan wajah namun posisi tidur yang salah dapat menghilangkan aura kecantikan seorang wanita. Bila anda tidak ingin hal tersebut terjadi sebaiknya mulailah untuk merubah kebiasaan posisi tidur Anda dari sekarang. Ada beberapa macam posisi tidur, diantaranya adalah :

1. Terlentang

Posisi ini adalah posisi yang paling baik dan sempurna. Posisi terlentang lurus dan menggunakan bantal yang tidak terlalu tinggi sangat dianjurkan karena hal tersebut membuat sirkulasi darah lancar dan tubuh Anda berada pada posisi yang rileks.

2. Miring

Posisi ini sebenarnya tidak terlalu buruk. Tapi jangan dilakukan secara terus menerus. Posisi miring ke kanan lebih baik daripada posisi miring ke kiri karena dianggap oleh para dokter bahwa posisi miring ke kanan tidak menekan aliran pada jantung.

3. Tengkurap

Posisi ini merupakan posisi yang paling buruk. Posisi tengkurap bisa menekan lengkungan tulang punggung dan menyebabkan ketegangan pada otot selama tidur. Selain itu tengkurap juga bisa membuat wajah menjadi sembab dan mata merah akibat dada dan jantung tertekan

Hindari tidur dengan menantang atau menyalakan lampu sebab dapat membuat wajah mengerut saat Anda tidur pulas. Dan jangan lupa untuk mengaplikasikan posisi tidur yang benar agar aura kecantikan Anda tetap terpancarkan dengan indah.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here