Home Tips Pudarkan Flek Hitam Dengan Masker Almond

Pudarkan Flek Hitam Dengan Masker Almond

82
0

Kecantikan merupakan salah satu hal paling penting dari diri seorang wanita. Oleh karena itu, kita pasti rela melakukan berbagai cara demi menjaga kecantikan wajah kita agar tetap paripurna. Nah, sedikit saja masalah menghampiri wajah kita, seperti flek hitam contohnya, Duh, nggak kebayang kan gimana paniknya? Rasa PD yang tadinya OK, bisa anjlok karena munculnya flek hitam yang mengganggu ini.

Well, sebenarnya Anda tidak perlu terlalu khawatir kok Cuters, karena mengusir flek hitam ini cukup mudah. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mengusir jauh flek hitam ini adalah dengan menggunakan masker kacang Almond.

Seperti dijelaskan dalam laman www.stylecraze.com, kacang Almond merupakan salah satu bahan tradisional yang dapat mengatasi masalah flek hitam pada wajah. Khasiat dan manfaat dari kacang Almond ini sudah terbukti lho, Cuters. Sebab, banyak produk kecantikan yang menggunakan kacang Almond sebagai salah satu bahan utama mereka. Selain aman dan efektif, kacang Almond ini juga dapat digunakan untuk berbagai jenis kulit.

Kandungan vitamin E ekstra, vitamin A, serta vitamin B kompleks yang terdapat pada kacang Almond dipercaya dapat memperbaiki sel-sel kulit yang rusak penyebab timbulnya pigmentasi warna kulit atau flek hitam. Keren banget kan manfaatnya?

Nah, bagaimana sih cara membuat masker dari kacang almond ini? Mudah kok, sebab Anda cukup merendam 8-10 biji kacang almond ke dalam segelas susu selama satu malam. Setelah itu, kupas kulitnya dan tumbuk sampai halus. Kemudian, tambahkan satu sendok teh bubuk cendana dan setengah sendok teh madu ke dalam bubuk kacang Almond yang telah ditumbuk dan campurkan hingga rata.

Setelah tercampur dengan rata, Anda bisa menggunakan pasta ini sebagai masker wajah. Oleskan merata dan diamkan selama 20-30 menit. Lakukan treatment ini secara teratur, dan bye-bye flek hitam!

Nah, Anda tertarik untuk mencobanya? Selamat mencoba, semoga berhasil!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here