Home Kesehatan Rahasia Bibir Sehat Merah Alami

Rahasia Bibir Sehat Merah Alami

79
0

Bibir merah yang merona alami adalah kebanggaan wanita. Banyak wanita yang menginginkan bibir merah tanpa harus memoles lipstik, sayangnya, tidak semua wanita memiliki bibir merah alami.

Noda kehitaman, faktor sinar matahari atau tidak cocok kosmetik bibir bisa membuat bibir menjadi gelap, belum lagi jika bibir kering dan mengelupas, rasanya sulit sekali memiliki bibir merah alami yang lembut dan lembab.

Kembalikan rona merah alami bibir Anda dengan 5 rahasia ini!

Scrub Bibir

Bibir yang pecah-pecah sangat tidak nyaman dipandang. Bibir yang kering dan pecah-pecah juga tidak nyaman saat dipoles dengan lipstik. Karena itu, Anda harus rajin melakukan scrub bibir. Tidak perlu memakai krim scrub, Anda bisa menggosok lembut bibir saat mandi, akan lebih baik setelah menyikat gigi. Bibir yang lembab lebih mudah digosok dan mengangkat sel kulit mati.

Oleskan Madu

Madu adalah bahan alami yang telah lama dipercaya dapat memerahkan bibir secara alami. Anda dapat mengoleskan madu setelah mandi atau menjelang tidur. Akan lebih baik jika madu yang Anda pakai adalah madu organik atau madu yang tidak dicampur dengan gula.

Nutrisi Sehat

Selain perawatan dari luar, perawatan dari dalam diperlukan agar bibir selalu mendapat nutrisi terbaik. Rutin mengonsumsi buah-buahan segar yang kaya vitamin A dan vitamin C baik untuk memberi nutrisi pada kulit, juga bibir. Buah seperti apel, jeruk, semangka dan sebagainya bisa jadi pilihan. Sebisa mungkin hindari rokok dan minuman beralkohol agar bibir selalu sehat.

Pelembab Bibir Dengan Pelindung Sinar Matahari

Salah satu faktor penyebab bibir menghitam adalah sinar matahari. Karena itu, akan lebih baik jika Anda memakai pelembab bibir yang mengandung penangkal sinar UV.

Pakai Produk Bibir Aman

Pastikan produk bibir yang Anda pakai adalah produk aman yang terdaftar dalam badan kesehatan. Banyak produk pemerah bibir yang mengandung timbal melebihi batas yang disarankan. Tidak hanya itu, banyak juga produk pemerah bibir mengandung bahan berbahaya yang dilarang badan kesehatan.

Bibir cantik merona, tidak lagi jadi impian.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here