Home Unik Komik Review Android Odette – Julietta Suzuki

Review Android Odette – Julietta Suzuki

277
0

Review Android Odette – Julietta Suzuki

Reviewe Android Odette - Julietta Suzuki   Pernah punya imajinasi bagaimana seorang robot bersekolah dan berhubungan dengan manusia biasa. Yup, mungkin cuters pernah melihat anime Astro boy, seorang robot terhebat yang ada. Tetapi berbeda dengan Android Odette ini.

Julietta Suzuki mengambil cerita robot gadis remaja yang ingin seperti manusia. Odette adalah seorang robot gadis remaja buatan Profesor Yoshizawa.

Odette memiliki tubuh luar yang seperti manusia. Dia merasakan ada yang berbeda antara dirinya dengan manusia pada umumnya. (tentu saja dia kan robot! :D)

Dia ingin bersekolah. Mengobservasi remaja pada umunya agar dirinya seperti mereka. Dengan usaha yang sedikit keras, Profesor Yoshizawa membujuk kepala sekolah agar menerima Odette di sekolahnya.

Odette diprogram untuk melindungi manusia, dan juga Odette bisa bermain piano. Akhirnya Odette masuk ke sekolah. Inilah awal ceritanya.

Apakah Odette akan mengenal cinta lawan jenis juga? penasaran? 😀

Julietta layaknya diacungi jempol. Dia pawai membuat karakter Odette yang robot berusaha belajar menjadi manusia. Walaupun tentu saja, tidak melupakan bahwa Odette adalah robot yang perlu dicharge baterainya. Hihihi.

Cuters, kalian akan melihat Odette juga bisa menjadi robot yang egois. Bahkan ngambek ketika ada permintaannya tidak terpenuhi. Odette juga akan bertemu dengan Kurose Asao. Seorang remaja kelas tiga yang suka berbuat onar. Dialah yang  pertama kali mengetahui bahwa Odette bukanlah remaja perempuan biasa, tetapi seorang robot.

Apakah Asao  akan membocrokan rahasia Odette pada teman-teman di sekolahnya atau malah menjadi teman baik Odette? Baca yuk ceritanya.

Android Odette diterbitkan oleh MnC. Saat ini sudah ada lima volume yang diterbitkan. tamatnya sampai volume enam. Kurang satu lagi. Jangan ketinggalan untuk memburu Android Odette di tokobuku terdekat yak.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here