Home Unik Komik Review Arakure – Kiyo Fujiwara

Review Arakure – Kiyo Fujiwara

309
0

Review Arakure – Kiyo Fujiwara

Review Arakure - Kiyo Fujiwara

Kehilangan ibu, pada saat usia 15 belum cukup menjadi kejutan buat Sachie Wakamura. Yang kemudian dia diasuh oleh kakeknya yang ternyata ketua Yakuza. Bagaimana kehidupannya? Apakah bisa kembali normal? Sedangkan asisten kakeknya, Rakuto selalu menjaganya bahkan di sekolah! Simak ceritanya di Arakure karya Kiyo Fujiyama.

Wajah yakuza yang menyeramkan kini harus tinggal satu atap dengannya. Walaupun Sachie tahu, mereka tidak akan menyakitinya, tetap saja mereka menakutkan baginya. Bahkan Sachie memanjat pohon ketika mereka berusaha menyapanya dengan semangat ala Yakuza. Hahaha.

Karena Genre shoujo tentu saka ada romancenya. Rakuto Igarashi, adalah anggota Yakuza yang diasuh oleh kakenya sejak kecil. Dia merupakan siswa yang paling terkenal di sekolah Sachie. Namun, karena tugasnya juga adalah menjaga Sachie. Kerap kali perhatian yang ditujukan oleh Igarasi Rakuto terlalu berlebihan. Sachie dan juga Rakuto harus berusaha agar rahasia mereka, sebagao bagian dari Yakuza tidak terbongkar.

Ada sepuluh volume Arakure yang bisa cuters nikmati. Kehidupan Sachie di rumah terutama yang menarik. Bagaimana semua yang tinggal di sana adalah laki-laki berwajah seram, sering terlihat menampilkan aura membunuh, bahkan memegang pistol. Dan Sachie pun beajar memahami kepribadian mereka. Bahwa mereka sekarang adalah anggota keluarga buat Sachie.

Oke, bicara soal karakter tokoh utamanya. Sachie mungkin terlihat seperti gadis normal lainnya. Tetapi tetep darah Yakuza mengalir di tubuhnya. Saat marah dia bisa menakutkan semua orang lho. Sedangkan Rakuto, dia sering menampilkan senyum palsu, seolah-olah senyum itu kewajiban dan bukan dari hati.

Kisah cinta Sachie tentu saja tidak mulus. Dia harus bisa menggerakkan Rakuto agar menerima cintanya. Bukan karena balas budi. Tetapi karena memang suka. Bagaimana kelanjutannya? Baca sendiri ya. Di Arakure karya Kiyo Fujiwara terbitan Elex media.

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here