Home Unik Komik Review Charming Junkie – Ryoko Fukuyama

Review Charming Junkie – Ryoko Fukuyama

302
0

Review Charming Junkie – Ryoko Fukuyama

Review Charming Junkie

Bertubuh tinggi dan berpawakan seperti model tidak cukup untuk menjadi model. Naka bertekad ingin menjadi model. Tetapi setiap kali difoto wajahnya berubah menyeramkan. Dia selalu gerogi menghadapi kamera. Setalah kegagalannya yang kesembimlan belas, Naka menemukan sebuah bukti, yang mana menyebutkan bahwa Umi, bukanlah model perempuan, tetapi laki-laki. Dan Umi pun mengancamnya! Apa yang dilakukan Naka selanjutnya? Simak ceritanya dalam kisah Charming Junkie karya Ryoko Fukuyama.

Uhuk, Naka akhirnya menjadi salah satu partner Umi. Umi sebagai model perempuan (padahal laki-laki) membantu Naka mengeluarkan ekspresinya di hadapan kamera. Dan ternyata Umi dan Naka satu sekolah. Kisah semakin kompleks saja. Karena Umi di sekolah begitu dikenal dengan image cewek manis, cantik, serta menggemaskan. Padahal faktanya Umi adalah laki-laki.

Ryoko Fukuyama ingin menonjolkan perjuangan Naka dan Umi dalam meraih mimpinya sebagai model. Naka yang sangat susah tersenyum , dan Umi yang tubuh lama-kelamaan akan terbentuk menjadi laki-laki dan mengakhiri profesi sebagai model perempuan.

Akan banyak konflik yang terjadi, Naka hanya bisa berekspresi selama Umi ada di sampingnya. Namun pekerjaannya sebagai model tidak selalu bersama Umi. Apakah Naka bisa mengatasinya.

Ryoko Fukuyama da;am menggarap karyanya tentu saja selalu memperhatikan fashion, karena Charming Junkie bercerita tentang model. Dunia fashion tentu tak bisa dilepas. Beberapa scan foto juga ada. Suka banget sama kostum-kostum mereka! benar-benar total!

Mengenai judulnya, Charming Junkie, kalian harus membaca komiknya untuk menemukan jawabannya. Jumlahnya ada enam belas volume. Charming Junkie versi Indonesia diterbitkan oleh elex media. Dan sudah tamat. Overall, komik ini bergenre shoujo, komedi, school life. Boleh dibaca oleh remaja kok. 🙂

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here