Home Unik Komik Review Devil With Flower – Hisamu Oto

Review Devil With Flower – Hisamu Oto

456
0

Review Devil With Flower – Hisamu Oto

Review Devil With Flower - Hisamu Oto

Di dunia ini, bukan hanya manusia yang tinggal, tetapi iblis juga. Kalau tarzan sejak kecil diasuh oleh binatang. Di sini, seorang bayi dibesarkan oleh iblis. Yup, 15 tahun yang lalu, Vivi seorang iblis laki-laki turun ke bumi. Di depan rumahnya dia menemukan seorang bayi yang terbuang. Dan dia memustuskan untuk membesarkannya. Sejak saat itu Hana, nama bayi tersebut tinggal bersama Vivi dan pelayannya.  Simak Review Devil With Flower – Hisamu Oto di bawah ini.

Empat belas tahun berlalu. Vivi masih tidak berubah, tetap awet muda. Sedangkan Hana tumbuh menjadi gadis yang cantik. Setiap pagi, Hana selalu memberikan bunga pada Vivi. Tetapi iblis tidak dapat menyentuh bunga. Setiap bunga yang disentuh akan mati. Walaupun Hana tahu hal itu, dia tetap memberikan bunga pada Vivi.

Pada malam-malam tertentu Vivi meminum darah manusia. Tentu saja, manusia itu tidak akan berubah menjadi vampir. (Karena nanti ceirtanya berubah jadi twilight :D) Hana ingin Vivi minum darahnya. Tetapi Vivi tidak mau. vivi takut bahwa nanti Hana akan berubah seperti bunga yang disentuhnya. Mati.

Ini manga bergenre shoujo. Hisamu Oto membuat karakter Hana yang manja, dan sangat menyukai Vivi akan membuat cuters gemes. Tentu saja Hisamu Oto menambahkan beberapa karakter lucu, sehingga alur cerita tidak selalu berpusat pada Hana dan Vivi.

Akan ada beberapa demon yang muncul. Bahkan ada yang suka dengan lolipop. Kocak deh. Dia selalu berusaha menyaingi Vivi. Namun Vivi selalu mengabaikannya. Dan Vivi mau tidak mau harus kembali ke dunia untuk menyelesaikan tugasnya. Bagaimana dengan Hana? Apakah Vivi akan membalas perasaan Hana?

Devil with Flower adalah komik versi Indonesia yang diterbitkan oleh elex media. Judul aslinya Hana to Akuma. Ikuti cerita seru Hana sang manusia dengan Vivi sang iblis di Devil with Flower karya Hisamu Oto. Cuma ada sepuluh volume kok. 😀

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here