Home Unik Komik Review Faster Than a Kiss – Meca Tanaka

Review Faster Than a Kiss – Meca Tanaka

304
0

Review Faster Than a Kiss – Meca Tanaka

Review Faster Than a Kiss - Meca TanakaKaji Fumino hanya memiliki seorang adik usia Tk telah kehilangan orangtua dan tempat tinggalnya. Berjalan tanpa arah hingga bertemu gurunya. Karena tak mau dikasihani orang lain, Fumino mengajak nikah gurunya. Tetapi apa mungkin guru menikahi muridnya sendiri? Yuk intip cerita Faster Than a Kiss.

Lebih cepat dari ciuman. Aduh, apa coba yang lebih cepat? 😛 Yang dimaksud di sini mungkin pernikahannya kali ya.

Fumino adalah seorang siswi SMA Kumaneko. Terkenal sebagai penegak keadilan terutama untuk perempuan. Tak jarang, ada beberapa orang yang mengajaknya berkelahi. Wuaaa.

Faster Than a Kiss. Ojiro Kazuma adalah guru bahasa inggris di sekolah Fumino. Memakai kacamata dan sering mengadu kalau ada yang menjahilinya di sekolah pada Fumino. (Sepertinya Fumino ini kuat banget ya?)

Tetapi di balik semua itu, Ojiro adalah guru yang menjadi suaminya. Setiap hari, Fumino dan Tappei, adiknya harus memakai cosplay agar dibuatkan makan malam. Hihihi. Walaupun sudah menikah, mereka tidur di tempat yang terpisah. Fumino dengan adiknya, dan Kazuma sendirian. Bahkan Fumino sering merasa bahwa dia tidak pernah menikah, karena tidak pernah bermesraan.

Suatu hari di sekolah, ada yang memotret Fumino dipeluk oleh Kazuma. Fumino dibawa ke taman dan bertemu berandalan. Tappei melemparkan origami ninja buatannya. Ketika berandalan itu ingin memukul Tappei, Kazuma datang.

Meca Tanaka cerdik menempatkan Tappei dalam cerita itu. Sumpah, Tappei cute bangeeeet. Saya ragu tappei laki-laki atau perempuan. Tetapi karena menggunakan celana saat ke tk, maka dia laki-laki. Haha.

Ceritanya memang umum dalam komik Jepang. Hubungan asmara antaar murid dan guru. Tetapi Meca berhasil menjadikannya sampai volume sepuluh lho. Tentu saja, komik ini bergenre shoujo. Dan tokoh-tokoh pembantu yang lucu-lucu cukup menceriakan komik ini. seperti Paman Puding.

So, ikuti cerita cinta Fumino dengan Kazuma di Faster Than a Kiss yak.

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here