Home Unik Komik Review Ghost Hunt – Shiho Inada & Fuyumi Ono

Review Ghost Hunt – Shiho Inada & Fuyumi Ono

336
0

Review Ghost Hunt – Shiho Inada & Fuyumi Ono

Review Ghost Hunt - Shiho Inada & Fuyumi Ono

Pernahkah cuter mencoba melihat hantu? Atau pernah mendengar bagaimana caranya memburu hantu? Ah ini bukan tentang uka-uka atau uji nyali. Ini tentang bagaimana memburu hantu dan meleyapkannya. Mai Taniyama bersama kawan-kawannya, mulai dari miko, pendeta, biksu dan yang lain berusaha menangani kasus yang datang pada mereka. Bagaimana kisahnya? Ikuti ceritanya di Ghost Hunt karya Shiho Inada & Futumi Ono.

Ada sebuah bangunan di dekat sekolah Mai Taniyama yang rumornya berhantu. Katanya hantu tersebut berasal dari korban perang dunia kedua. Suatu hari saat Mai dan teman-temannya berkumpul di sekolah dan bercerita tentang hantu. Mereka ingin membuktikan benarkah ada hantu? Dengan percobaan sederhana mereka mulai menghitung. Rupanya ada yang menjawab ‘hitungan lima’ dan menyalakan lampu. Bukan hantu yang muncul, melainkan seorang pria ganteng, yang umurnya setahun di atas mereka. Siapa dia?

Memburu hantu” kata Naru menjawab pertanyaan Mai tentang banyaknya kamera yang dipasang di gedung lama. Karena Mai harus mengganti kamera yang rusak, Mai menjadi asisten Naru. Dan bertemu dengan Miko, biksu, pendeta, dan juga pengalaman-pengalaman bertemu hantu.

Namun masih menjadi misteri apa tujuan Naru. Identitasnya tidak jelas. Belum lagi, sepertinya Naru selalu sesuatu yang tidak pernah dikatakannya. Siapa dia sebenarnya? Belum terjawa semua pertanyaan itu, Mai bertemu dengan sosok Naru. Naru yang berwajah lembut dan menebarkan senyum. Dia juga yang membantu Mai keluar dari masalah. Sepertinya Mai jatuh cinta dengan Naru yang ini.

Ada banyak hantu yang muncul di sini. Beberapa fenomena hantu, seperti kursi atau jendela yang kacanya pecah akan berusaha dijelaskan secara teoritis. Atau ada juga orang yang memiliki kemampuan khusus untuk menggerakan benda tanpa menyentuhnya.

Bagu cuters yang selalu penasaran dengan sosok hantu, bacalah Ghost Hunt. Ada 12 volume. Saat ini sudah tamat, diterbitkan oleh Elex Media. Selamat berburu!

 

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here