Home Unik Komik Review Hot Blooded Girl – Hwang Mi Ri

Review Hot Blooded Girl – Hwang Mi Ri

355
0

Review Hot Blooded Girl – Hwang Mi Ri

review hot blooded girl - hwang mi ri

Hot Blooded Girl– Masa kecilnya dibully oleh dua kakaknya, Kang Ha Ji besar menjadi perempuan super tomboi. Tidak hanya itu, Ha Ji bahkan menjadi ketua genk Doberman. Cita-citanya adalah menguasai dunia. Namun suatu kecelakaan telah mengubah segalanya. Kang Ha Ji terperangkap di dalam tubuh perempuan lemah. Apa yang akan dilakukannya?

Komik Hot Blooded Girl adalah versi Indonesia dari manga karya Hwang Mi Ri dengan judul Hot Blooded Woman. Tokoh utamanya adalah Kang Ha Ji, perempuan yang hobi berkelahi dan makan ini terperangkap di dalam tubuh Han Areum, gadis yang berpenyakitan, bertubuh lemah namun memiliki wajah yang cantik.

Bagi cuters yang suka dengan wajah cakep, komik Hwang Mi Ri  bisa menjadi salah satu pilihannya. Selain gambarnya, cerita juga bergenre komedi. Yup, balik lagi ke Hit Blooded Girl. Kang Ha Ji harus bertahan dengan tubuh lemah Han Areum. Dia tidak bisa makan sepuasnya seperti biasanya, karena tubuh Han Areum menolak makanan. Dia harus makan bubur setiap harinya. Belum lagi kepribadian Ha Ji yang bertolak belakang. Malaikat maut yang salah menukar tubuh Ha Ji dan Han Areum sampai kehabisan kesabaran menghadapi tingkah Ha Ji.

Komik Hot BLooded Girl diterbitkan oleh MnC sebanyak 24 volume. Cukup banyak ya, kisahnya mulai dari Ha Ji yang berada di tubuh Areum sampai Ha Ji kembali ke tubunya. Seperti biasa, Hwang Mi Ri memang identik dengan cerita genk, kekerasan dan kisah cinta. Jadi filter tetep harus digunakan ya cuters. 🙂

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here