Home Unik Komik Review Labirin Cinta – Yuki Nakaji

Review Labirin Cinta – Yuki Nakaji

334
0

Review Labirin Cinta – Yuki Nakaji

review labirin cinta by Yuki Nakaji     Komik Labirin Cinta ini diterbitkan oleh Elex Media. Judul aslinya adalah Jun-ai Labyrinth karya Yuki Nakaji adalah cerita segitiga antara Umi Ogihara, Reila Kishima dan Haruto.

Haruto adalah kakak Umi. Memliki kakak yang seorang artis muda serta memiliki wajah tampan, membuat Umi sangat ngefans dengan kakaknya.

Saat ingin mengantarkan naskah drama Haruto yang ketinggalan di rumah, Umi bertemu dengan Reila. Reila sendiri juga artis muda yang sedang naik daun dengan bandnya. Reila menjelek-jelekkan Haruto. Menurutnya Haruto hanya bermodalkan wajah tampan serta memiliki koneksi. Sebab diketahui bahwa ayah Haruto adalah seorang produser.

Tidak disangka-sangka Reila merupakan tetangga rumah mereka. Reila juga sekolah yang sama dengan Umi.

Cerita ini mungkin terdengar klise. Mana mungkin seorang adik bakal jatuh cinta dengan kakaknya sendiri. Namun kalau Haruto adalah anak adopsi bagaimana?

Yak, hubungan kakak adik antara Umi dan Haruto mungkin akan berubah. Lantas bagaimana dengan Reila.

Yuki Nakaji membuat cerita tidak terlalu berat untuk dibaca. Adegan-adegan lucu di mana Nenek Umi, ibunya serta Umi sendiri ikut mengantri foto saat Haruto wisuda itu menarik. Juga sikap tokoh utama Umi yang ceria, walaupun agak teledor memeriahkan suasana.

Jangan lupa, bagaiamana per karakter dibuat seasyik mungkin. Haruto yang selalu memanjakan Umi. Tetapi juga posesif terhadap Umi. Sedangkan Reila yang suka berbicara kasar, seenaknya sendiri juga memiliki masalahnya sendiri.

Banyak kejutan-kejutan di dalam Labirin Cinta ini. Hubungan mereka bertiga seru dengan sendinya. Tanpa ada adegan echinya. Cocok dibaca untuk remaja SMP dan SMA. Karena komik ini masih berlanjut, jadi belom bisa dipastikan bagaimana akhirnya. Elex Media sendiri baru menerbitkan 4 volume.

 

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here