Home Unik Komik Review Library War – Kiro Yumi

Review Library War – Kiro Yumi

280
0

Review Library War – Kiro Yumi

Review Library War - Kiro Yumi  Ketika zaman berganti, pemerintah Jepang memberlakukan aturan terhadap buku-buku yang ada. Buku-buku yang tidak sesuai akan langsung dimusnahkan. Bahkan ada tentara sendiri yang menjaga perpustakaan dan memeriksa buku-buku tersebut. Kisah Library War pun dimulai.

Kasahara adalah perempuan yang memiliki fisik kuat. Cita-citanya agar bisa diterima sebagai pegawai perpustakaan terwujud. Tetapi jangan salah sangka, latihan yang diterima Kasahara adalah latihan militer.

Kasahara sangat suka sekali membaca. Cita-citanya ingin menjadi pegawai perpustkaan terinspirasi seorang pegawai perpustakaan yang melindungi  buku-buku yang hendak dimusnahkan. Dan Kasahara pun beranggapan bahwa laki-laki itulah yang menjadi pangerannya.

Tetapi tentu saja tidak mudah. Sifat Kasahara yang suka bertindak sembrono, sering menimbulkan masalah dan amarah dari intrukturnya, Dojo. Dojo sangat keras memperlakukan Kasahara, tidak jarang memberikan hukuman push up berulang kali. Kasahara bertahan karena dia juga ingin bertemu dengan pangeran impiannya. Siapakah pangeran impiannya?

Well, agak susah memahami bagaimana awal mula tentara juga terlibat. Hihi. Tetapi cukup menarik untuk diikuti kok ceritanya. Konfliknya memang dibangun dengan perang. Tetapi tidak terlalu menakutkan bagi pembaca shoujo.

Kiro Yumi mengambil sudut cerita yang sangat unik. Dengan pegawai pertahanan perpustakaan, akan ada banyak informasi yang kita ambil di sini. Mungkin cuters juga akan melihat bagaimana tentara itu berlatih. Apakah penuh dengan kekerasan? Tenang saja, walaupun ada kekerasan, tetapi tokoh utamanya akan membuat kalian bersemangat untuk mengikuti ceritanya kok.

Kisah cintanya berjalan pelan. Karena fokusnya memang pada perpustakaan itu sendiri. Namun jangan khawatir, semakin ke belakang, akan ada banyak scene tentang hubungan asmara Kasahara kok. Selamat menikmati kisah Library War, Love and war yang diterbitkan elex media.

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here