Home Unik Komik Review Love So Life – Kaede Kouchi

Review Love So Life – Kaede Kouchi

329
0

Review Love So Life – Kaede Kouchi

Review Love So Life - Kaede Kouchi

Kerja part time menjadi baby sitter gimana rasanya coba? Ngurusin ompolnya, belum lagi kalau mereka nangis. Duh gimana cara membujuknya berhenti? Tapi Shiharu malah senang mengerjakannya. Apalagi bayi kembar yang ditinggal orangtuanya. Sama seperti dirinya. Ah… jangan kelewatan untuk membaca kisah Love So Life ini ya cuters.

Akane dan Aoi adalah anak kembar yang tinggal dengan pamannya yang seorang pembawa acara terkenal, Matsunaga. Matsunaga meminta Shiharu menjadi baby sitter karena dia kewalahan menghadapi ulah dua anak kembar itu. Haha.

Shiharu juga anak yatim piatu. Dia tingga di panti asuhan, yang mana saat usianya sudah dianggap dewasa, dia diharuskan untuk keluar dari panti dan hidup sendiri. Sedih yak… Shiharu senang sekali bisa menjadi pengasuh Akane dan Aoi yang menurunya mereka adalah anak yang manis.

Shiharu menjaga mereka layaknya seorang kakak, karena dia tahu bagaimana rasanya kesepian tanpa orangtua itu. Shiharu membuat si kembar melakukan yang tidak bisa Matsunaga perintahkan pada si kembar. Misalnya mengembalikan mainan ke tempat semula. Shiharu membujuk untuk membuat rumah menjadi berkilau dan memberikan pujian ketika si kembar melakukannya. Love So Life yaa.

Cuters yang punya adik, bisa menjadikan komik karya Kaede Kouchi sebagai bahan refrensi menjaga anak kecil. Bagaimana membujuk dan memberikan pengetahuan baru yang bisa dipahami mereka. So cute…

Komik genre shoujo ini ini sudah diterbitkan oleh Elex Media dengan judul sama, Love So Life. Kaede Kouchi menjadikan cerita ini sangat manis dan penuh dengan cinta. Perhatian-perhatian kecil Shiharu seperti membuah bros berisi nama dan nomer telepon sangat bisa dipraktikkan bila anak hilang.

Tentunya tidak kehilangan bumbu cinta ala komik remaja. Hubungan Matsunaga dengan Shiharu berjalan lambat. Walaupun usia mereka terpaut jauh, tetapi kedewasaan Shiharu membuat Matsunaga jatuh cinta. Ihirr.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak ceritanya di komik Love So Life karya Kaede Kouchi.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here