Home Unik Komik Review Manhwa Cutie Boy – Hwang Mi Re

Review Manhwa Cutie Boy – Hwang Mi Re

418
1

Review Manhwa Cutie Boy – Hwang Mi Re

Review Manhwa Cutie Boy - Hwang Mi Re

Lee Han-Ah dibully saat duduk di kelas dua Sd oleh anak laki-laki di kelasnya. Sejak saat itu Han-Ah sangat membencinya dan memutuskan untuk pindah sekolah. Sekarang saat di SMA, Lee Han-Ah berubah menjadi kapten yang legendaris di sekolah perempuan. Dan saat ini dia sedang mencari Cutie Boy atau laki-laki ganteng agar menjadi pacarnya.

Suatu hari, dia bertemu dengan seorang siswa laki-laki sekolah lain. Dan saat itu juga Han-Ah menyukainya. Dan langsung mengajaknya pacaran. Tanpa diketahuinya, bahwa laki-laki tersebut adalah Kapten Genk di sekolahnya. Han-Ah sangat benci dengan kekerasan, karena masa lalunya yang menakutkan. Jadi dia memilih laki-laki yang tidak bisa berkelahi serta jauh dari kata genk-genkan.

Namun apa jadinya kalau pacarnya malah ketua genk dan ternyata adalah anak laki-laki yang dulu membulynya saat masih kecil?

Hwang Mi Re adalah salah satu komikus korea yang karnyanya banyak diterjemahkan di indonesia, dan diterbitkan oleh MnC. Ciri khasnya selalu berhubungan dengan siswa SMA dan genk. Kekerasan akan selalu ada di komik Hwang Mi Re. Walaupun ada kekerasan, dengan tokoh-tokohnya yang cantik, komik HwangMi Re  bisa dibaca oleh remaja SMA.

Karakter pada tokoh utama komik ini adalah Lee Han-Ah. Dia siswi yang normal. Namun karena beberapa alasan, dia harus terlibat dengan genk-genk yang berbahaya, bahwan mengancam nyawanya.

Ups, bagi cuters yang membaca komik ini. Jangan ditiru kekeresan yang ada di komik Cutie Boy  ya. Tetap gunakan penyaring moral ketika membaca informasi. Hiburan sekalipun.

SHARE

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here