Home Unik Komik Review My Heavenly Hockey Club – Morinaga Ai

Review My Heavenly Hockey Club – Morinaga Ai

294
0

Review My Heavenly Hockey Club

Review My Heavenly Hockey Club

Ada dua hal yang paling disukai oleh Hana Suzuki. Yaitu makan dan tidur. Namun suatu harai, ketiak perjalanan ke sekolah yang dekat rumah, ddia ditabrak oleh mobil mewah. Bukannya Hana yang marah-marah, tetapi pemilik mobil yang meminta Hana untuk mengganti uang perbaikan mobilnya, karena saat itu Hana sedang tidur sambil jalan! Ikuti ceirtanya di My Heavenly Hockey Club.

My Heavenly Hockey Club. Disebut demikian karena walaupun disebut klub hoki, tetapi sebanarnya klub ini tidak pernah bertanding. Kerjaannya hanyalah jalan-jalan. Di dalam klub ada lima orang siswa laki-laki terkaya. Dan Hana Suzuki disuruh untuk masuk ke klub hockey tersebut.

Tentu saja Hana menolaknya. Karena  kalau masuk klub, dia harus bangun pagi (sesuatu yang dibencinya) dan melaukan latihan ekstra keras. Tetapi karena dijanjikan Hana dapat makanan serta jalan-jalan mewah. Hana mau saja. Namun sanggupkah Hana bertahan?

Morinaga Ai, salah satu komikus yang selalu bergenre komedi. Dengan tokoh utama yang kocak, serta ending yang nggak bisa ditebak. Nama Morinaga Ai sudah memiliki banyak penggemar. Salah satu komiknya adalah My heavenlu Hockey Club. Dengan tokoh utama Hana.

Hana memang miskin, ayahnya hanya penjual tahu. Tetapi jangan kira ceritanya akan berupa kisah yang manis, sang putri bertemu pangeran berkuda. Hihihi. Hana justru siswa perempuan yang super malas. Dia suka makan dan tidur. Tetapi dikelilingi para laki-laki super kaya dan ganteng. Untungnya yang dipikiran Hana hanya tidur dan makan. Hihihi.

Kekocakan di mulai saat Hana yang berjalan sambil tidur ditabrak oleh Izumi dengan mobilnya. Kemudian berlanjut ke Hana yang masuk klub dan kisah pun berlanjut dengan petualangan Hana dan kawan-kawannya di berbagai tempat. Dengan alasan Klub Hoki bertanding.

Overall, cuters dijamin tidak akan bosan membacanya. Apalagi kalau menyangkut Hana. Kelakuan Hana akan ebrubah 180 derajat ketika tidur. Ada cerita Hana yang sedang tidur mengahajar seekor beruang loh. Hahaha.

Dijamin enggak nyesel baca komik karya Morinaga Ai, My Heavenly Hockey Club!

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here