Home Unik Komik Review My Sweet Kaicho – Hiro Fujiwara

Review My Sweet Kaicho – Hiro Fujiwara

304
0

Review My Sweet Kaicho – Hiro Fujiwara

Review My Sweet Kaicho - Hiro Fujiwara

Memiliki seorang ketua osis perempuan yang perkasa, cerdas, dan dapat diandalkan tentunya akan menyenangkan. Tetapi keadaan itu sama sekali Tidak menyenangkan apabila di sekolah itu mayoritasnya laki-laki. Terlebih lagi kalau ternyata ketua osis memliki rahasia yaitu bekerja sebagai seorang Kaicho atau Maid. Penasaran? SimakĀ  Review My Sweet Kaicho – Hiro Fujiwara!

Misaki Ayuzawa adalah ketua osis perempuan di sebuah sekolah yang dulunya adalah sekolah laki-laki. Dia begitu ambisius untuk menjadikan sekolah tersebut layak huni bagi perempuan yang merupakan kaum minoritas. Sehingga Misaki harus menghadapi perlawanan keras siswa laki-laki yang ingin hidup bebas tanpa aturan.

Tetapi tentu saja Misaki harus berhati-hati agar imejnya sebagai ketua osis tidak terganggu karena pekerjaan sampingannya adalah sebagai Kaicho atau maid di sebuah cafe. Namun suatu hari, Misaki tidak sengaja bertemu dengan Usui Takumi saat membuang sampah dan masih mengenakan kostum Maid. Usui Takumi adalah siswa laki-lai yang tampan serta jenius dan kuat. Ehem…

Sukaa.. banget sama komik ini. Walaupun ada beberapa kekerasan yang terjadi seperti memukul tetapi enggak serem untuk dibaca oleh remaja perempuan. Tokoh utamanya Misaki Ayuzawa adalah perempuan yang mandiri, tetapi Hiro Fujiwara membuat Misaki tetap membutuhkan peran laki-laki. Salah satunya Misaki memang ahli dalam banyak hal kecuali memasak. Hihihi.

Dan tokoh utamanya jreng jreng pastinya Usui Takumi yak. Walaupun kadang-kadang ekspresinya aneh dan tidak bisa ditebak. tetapi Hiro Fujiwara membuat Takumi akan selalu ada di belakang Misaki untuk membantunya.

Sayangnya di komik ini banyak sekali festival-festivalnya. Kehidupan asmara Usui dan Misaki berjalan pelan. Overall, komik ini selain lucu juga manis. Jangan sampai kelewatan untuk menikmati kisah kocak My Sweet Kaicho karya Hiro Fujiwara yang diterbitkan MnC komik.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here