Home Unik Flora Review Police And Highschool Girl – Maki Miyoshi

Review Police And Highschool Girl – Maki Miyoshi

151
0

Review Police And Highschool Girl – Maki Miyoshi

Review Police And Highschool Girl - Maki MiyoshiSiswa SMA kok naksir anggota polisi. Emang bakal diterima? Secara anak di bawah umur sangat dilindungi di Jepang. Tetapi rupanya Kako benar-benar jatuh cinta sama Kouta, dan berusaha bersikap ramah. Namun Kouta selalu bersikap layaknya polisi. Mau dikemanakan perasaan cinta Kako? Ikuti ceritanya di Police And Highschool Girl karya Maki Miyoshi.

Kako diminta untuk mengikuti kencan buta yang diadakan oleh kakak temannya. Dan Kako pun harus menyamar menjadi wanita dewasa. Dia harus mengaku mahasiswa yang memiliki baby face. Dan di sanalah Kako bertemu dengan Kouta.

Bahkan Kouta pun merasa cocok dengan Kako dan berniat mengantarnya pulang. Namun Kako keceplosan mengatakan bahwa dia masih berumur 16tahun. Sikap Kouta langsung berubah. Kouta melihat jam, dan langsung memanggil taksi dan menyuruh Kako pulang dengan taksi.

Hem, kalau cerita di Indonesia jarang yang begini kan? Apalagi berhubungan dengan aparat negara. Tapi kalian bisa menikmatinya Police And Highschool Girl karya Maki Miyoshi yang diterbitkan versi Indonesianya oleh MnC komik.

Maki Miyoshi memasukkan beberapa unsur keamanan, seperti bel anti kejahatan. Juga sosialisasi kepolisia di sekolah untuk menghindari orang jahat. Kalau di sini sepertinya belom ada ya, bel anti kejahatan. Kalau sosialiasi biasanya berhubungan dengan keamanan berlalu lintas atau narkoba.

Karena Kouta adalah seorang polisi, maka dia harus menjaga sikap. Lucu banget liat polah Kako yang berusaha akrab dengan Kouta, namun ditanggapi dengan dingin seolah-olah tidak kenal. Sahabat cute abis bisa menikmati kelanjutan cerita Kako dan Kouta dalam Police And Highschool Girl karya Maki Miyoshi.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here