Home Unik Komik Review School Babysitter – Hari Tokeino

Review School Babysitter – Hari Tokeino

307
0

Review School Babysitter – Hari Tokeino

Review School Babysitter - Hari Tokeino

Setelah kedua orangtuanya meninggal karena kecelakaan, Ryuuichi dan adiknya, Katarou doasuh oleh kepala sekolah di sekolah elit, yang mana mereka tidak pernah bertemu sebelumnya. Dan Ryuuischi pun menjadi salah satu staff di penitipan anak di sekolah tersebut. Dan jadilah Ryuuichi School babysitter di sana.

Ketika orangtuanya sudah meninggal, Ryuuichi hanya memiliki adiknya. Ketika datang ke klub, ternyata ada beberapa anak yang bermain, sedangkan penjaganya tidur siang. Hihi. Usaida, namanya. Dan anak-anak itu adalah si kembar Takuma dan Kazuma, Taka, Kirin serta yang paling kecil Midori.

Tingkah anak-anak sangat bersemangat membuat Ryuuichi kewalahan dan meminta Kotarou bermain sendiri. Saat mereka semua pulang, Ryuuichi baru sadar bahwa badan Kotarou panas. Dia segera membawanya ke Uks sekolah. Dan berusaha menguhubungi orangtuanya, yang kemudian dia sadar bahwa orangtuanya sudah tiada. Ryuiichi menangis pertama kalinya. Dan Ibu kepala sekolah yang menenangkan hatinya.

Komik School babysitter ini cocok untuk dibaca siapa saja. Apalagi cuters yang memiliki adik kecil atau pekerjaannya berhubungan dengan anak kecil. Seperti melembutkan suaramu ketika berbocara dengan mereka. Tentu saja dengan wajah tersenyum, mereka tidak akan takut untuk berbicara denganmu.

Saya suka sekali membacanya. Hubungan Ryuuichi dan adiknya sangat sayang untuk dilewatkan. Apalagi Anda akan sedikit memperoleh gambaran bagaimana anak kecil menghadapi masalah yang berhubungan orang tercintanya. Seperti ditinggal kerja orangtuanya. Mungkin dia tidak akan menangis di hadapan Anda. Tetapi tentu saja dia merindukan Anda. Ah cinta memang kadang tidak selalu berupa kata.

Juga Hari Tokeino membuat karakter Ibu Kepala sekolah yang berambut fluffy. Seperti bulu domba yang halus yang sepertinya selalu memarahai Ryuuichi tetapi sebenarnya sangat menyayangi Ryuuichi dan Kotarou. Namun malu untuk menunjukkannya.

School babysitter diterbitkan oleh Mnc komik. Judul aslinya Gakuen Babysitter. Yuk, tunggu apa lagi, segera buru komiknya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here