Home Unik Komik Review Sora The Wingless Duck – Takeshi Hinata

Review Sora The Wingless Duck – Takeshi Hinata

224
0

Review Sora The Wingless Duck – Takeshi Hinata

Review Sora The Wingless Duck - Takeshi HinataPemain Basket identik dengan postur tubuhnya yang tinggi. Seleksi masuk klub sekolah pun juga berdasarkan tinggi badan. Namun Sora yang tubuhnya tak mencapai 150 cm bercita-cita menjadi pemain basket seperti ibunya. Namun di sekolahnya yang sekarang klub baskep putra seperti mati suri. Orang-orangnya seolah tak peduli dengan pertandingan atau basket itu sendiri. Bagaimana nasib Sora dan keinginanya untuk menjadi pemain basket? Baca kisahnya di Sora The Wingless Duck.

Sora  Kurumatani adalah seorang siswa yang sangat mencintai basket. Hobinya bermain basket menular dari ibunya yang seorang pemain basket. Namun Sora tahu bahwa tinggi badannya tidak memenuhi persyaratan. Namun dia tak menyerah. Di sekolah yang baru dia harus berhadapan dengan berandal-berandal yang tidak tahu arti basket yang menjadi anggota klub basket putra.

Katennya sendiri adalah seorang murid yang bermasalah. Namun perlahan Sora Kurumatani dengan tekadnya yang kuat berusaha mengubah pandangan mereka tentang serunya bermain basket.

Takeshi Hinata membuat alur Sora jauh lebih lambat dibanding komik olahraga basket lainnya. Segala konflik antar anggota dibahas sehingga diharapkan bisa menghasilkan klub yang hebat. Terwujudnya cita-cita tidak hanya dengan angan-angan tetapi juga dengan kerja keras dan pengorbanan. Sora dan kawan-kawannya harus mengalami hal itu.

Terakhir komik ini walaupun berjalan lambat, keuntungannya adalah cuters akan menikmati setiap kegilaan para tokohnya. Ada Chiaki sang genius yang selalu ditolak cewek dan suka memasukkan tangan ke celana. Mamoru yang badannya paling tinggi,  namun tak bisa memasukkan bola sekalipun. Dan para tokoh lainnya yang akan membuat kalian terpingkal-pingkal.

Basket mungkin bukan masalah tinggi badan, kalau kau menyukainya maka lakukanlah. Sepertinya Takeshi Hinata juga ingin memberitahukan kepada pembacanya tentang hal ini melalui Sora Kurumatani. Hem, sudah tertarik? Yuk ikuti kisah Sora dalam serial Sora The Wingless Duck – Takeshi Hinata. Di Indonesia diterbitkan oleh Elex Media Komputindo.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here