Home Unik Komik Review Today, The Love Begin – Minami Kanan

Review Today, The Love Begin – Minami Kanan

414
0

Review Today, The Love Begin – Minami Kanan

Review Today, The Love Begin - Minami Kanan  Karena style baju dan gaya rambut Tsubaki yang kuno, banyak teman-teman yang sering mengejeknya. Juga Kyota, peraih rangking pertama. Sialnya tempat duduk Kyota tepat di sampingnya. Suatu insiden pun terjadi , Tsubaki memotong rambut Kyota, dan Kyota pun ingin membuat perhitungan dengannya! Komik Today, The Love Begin – Minami Kanan khusus dewasa Ya!

Tsubaki adalah seorang siswi SMA yang suka menata rambut adik perempuannya jadi cantik setiap pagi. Tetapi dia sendiri tidak pernah menata rambutnya sendiri. Pada upacara pembukaan di sekolah, dia ingin melihat siapa yang menjad lawannya pas hasil tes masuk sekolah. Ternyata seorang laki-laki berambut gondrong.

Setelah insiden tersebut, Kyouta malah memintanya untuk membayar dengan tubuhnya. dan Tsubaku malah mencukur rambut Kyota yang gondrong itu sesuai keinginannya. Kyouta bertaruh akan membuat Tsubakui jatuh cinta padanya.

Komik ini bercerita tentang playboy yang tobat. Hihi. Yah walaupun tidak mudah juga untuk menaklukan hati Kyota. Tsubaki berhasil melakukannya. Tetapi cinta mereka mulus-mulus saja? Tentu saja tidak.

Minami Kanan membuat tokoh Tsubaki adalah siswa yang serius dan kuno. Tidak punya hp, tidak update soal fashion. Dan selalu ingin menduduki rangking satu mengalahkan Kyota. Sedangkan Kyouta, siswa playboy, suka main taruhan tetapi memiliki otak yang cerdas. Dan selalu menduduki ranking satu di sekolahnya.

Cerita mengalir mulai dari cinta hingga cita-cita mereka. Konflik di mana Tsubaki akan belajar tentang kehidupan remaha normal. (Karena yang ada di pikirannya hanya belajar untuk menggeser ranking Kyouta). Minami Kanan juga memasukkanbeberapa karakter yang akan menguji cinta Tsubaki dan Kyouta, yang akan menentukan masa depan kehidupan mereka juga.

Komik Komik Today, The Love Begin berjudul asli Kyou, Koi wo Hajimemasu karya Minami Kanan versi Indonesia diterbitkan oleh penerbit 3L . Manga bergenre shoujo ini menurut saya dibaca untuk dewasa karena gambarnya. Well, bagi cuters yang ingin membaca komik ini, pastikan umurmu lebih dari 20 tahun yak! 🙂

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here